Ibunda Atta Halilintar Ditagih Utang Rp400 Juta, Fakta Baru Diungkap Setelah 24 Tahun Bikin Curiga
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Media sosial dihebohkan dengan pengakuan seseorang yang mengaku uangnya ratusan juta dipinjam oleh ibunda Atta Halilintar. Perempuan bernama Umi Afif itu pun meminta agar ibunda Atta bertanggung jawab dengan utangnya.

WowKeren - Masalah seolah tak ada habisnya datang pada keluarga Atta Halilintar. Terbaru, muncul seseorang yang tiba-tiba menagih utang pada ibunda Atta, Lenggogeni Faruk, sebesar Rp400 juta.

Pria bernama Savas itu mengaku hanya sebagai perantara antara ibu angkatnya, Umi Afif dengan orangtua Atta. Saat ini Umi Afif diketahui tak berada di Indonesia, melainkan di Jerman.

"Gua ingin menyampaikan pesan dari Umi Afif, sekarang beliau ada di Jerman. Jadi beliau ingin utang ibunya Atta Halilintar 400 juta, tolong dibayar," ujar Savas di kanal YouTube SCTV, Sabtu (19/6).

Savas kemudian menjelaskan kronologi keluarga Gen Halilintar meminjam uang sebesar Rp400 juta. Rupanya, kejadian ini baru terungkap setelah 24 tahun lamanya.

"Sebenarnya itu uang pinjaman keluarga Gen Halilintar," jelas Savas. "Itu tahun 1997 uang itu diserahkan sebanyak 40.000 euro. Kalau bisa keluarga Gen Halilintar bisa langsung datang ke Jerman."


Di kesempatan yang sama, Savas juga sempat melakukan panggilan video call dengan Umi Afif yang sedang beraa di Jerman. Menurut pengakuan Umi Afif, pada saat itu keluarga Gen Halilintar memang sedang kesulitan ekonomi.

"Umi pinjam duit, ayo kita bisnis," ungkap Umi Afif.

Keinginan Umi Afif saat ini, agar Lenggogeni Faruk segera mengembalikan uang ratusan juta tersebut. Pasalnya uang tersebut merupakan tabungan anak-anak Umi Afif. "Tolong balikin uang tabungan anak-anak!" sambung Umi Afif.

Sayangnya, pengakuan Savas dan Umi Afif ini menuai pro kontra dari masyarakat. Tak sedikit netizen yang curiga bahwa keduanya hanya ingin pansos pada keluarga Atta Halilintar. Mereka mempertanyakan alasan Umi Afif yang baru mengungkap masalah ini ke publik setelah 24 tahun lamanya.

"Itu hutang ibunya Atta, kenape gak hubungi management Atta langsung, ini kes nuntut hutang kenape nggak langsung ke keluarga halilintar?" komentar netizen. "Ngapain nagih di sosmed, hutang di offlen nagih di offline bro," sambung lainnya. "Gini amat pengen viral, udah 24 tahun lho," timpal yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru