Netizen Soroti Perbedaan Studio Musik Suga dan RM BTS, Ini yang Paling Mencolok
Selebriti

Terlihat sangat berbeda dalam konsep interior, skema warna, dan perlengkapan mereka, studio musik mengungkapkan betapa berbedanya kedua member tersebut satu sama lain.

WowKeren - Pada forum komunitas online baru-baru ini, netizen membandingkan studio musik baru RM (Rap Monster) dan Suga BTS. Terlihat sangat berbeda dalam konsep interior, skema warna, dan perlengkapan mereka, studio musik mengungkapkan betapa berbedanya kedua member tersebut satu sama lain dalam hal konsentrasi musik, kepribadian, dan preferensi mereka.

Pengguna forum yang memposting foto studio musik Suga dan RM menulis, "Saat menulis sebuah lagu, Yoongi mengatakan bahwa dia lebih suka memulai dengan membuat ketukan terlebih dahulu. Jelas, studio Yoongi paling cocok untuk orang yang tertarik dalam menyusun dan memproduksi musik."

Ia melanjutkan, "Di sisi lain, Namjoon sangat tertarik dengan penulisan lirik dan komposisi musik. Kekeke, seseorang yang sangat sensitif terhadap suara dan cepat menangkap tren terbaru, syair orang yang sangat emosional dan sastra."

"Dan sementara Yoongi memiliki gaya yang sangat modern. interior yang memberikan perasaan bahwa dia sangat menyukai mesin dan merupakan pengadopsi awal, Namjoon sedikit lebih kuno dengan penggunaan kayunya. Selain itu, hobi Namjoon mengumpulkan karya seni dan karakter miniatur terungkap dengan jelas, haha," tulisnya.


Netizen Soroti Perbedaan Studio Musik Suga dan RM BTS, Ini yang Paling Mencolok

Source: Allkpop

Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Menanggapi perbandingan studio kedua member BTS tersebut, beberapa komentar juga melihat perbedaannya.

"Sebuah hal kecil yang menyentuh dari studio Namjoon...tidak peduli berapa kali dia pindah studio, dia selalu dengan foto keluarga BTS. Sangat cantik," komentar netizen. "Ini membuatku tiba-tiba sangat penasaran bagaimana studio musik Hobi, kekekeke," kata netizen lainnya. "Studio musiknya sangat cantik... Mereka mendekorasinya dengan sangat baik," ujar yang lain.

"Hanya dengan melihat jenis peralatannya aku bisa melihat pekerjaan seperti apa yang dilakukan... Keduanya sangat keren," puji netizen. "Aku ingin mencoba berkunjung ke sana. Keduanya punya individualitas masing-masing," tambah netizen yang lain. "Meskipun mereka benar-benar berbeda satu sama lain, mereka tahu bagaimana merangkul satu sama lain sehingga hasil yang baik selalu keluar!" seru lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts