Ini yang Paling Bikin TWICE Kaget Soal Fans Internasional
Instagram/jypetwice_japan
Selebriti

Kata-kata Nayeon mengingatkan Jihyo tentang aspek lain tentang fans internasional yang mengejutkannya ketika mereka melakukan tur. Inilah hal-hal yang mereka lakukan yang disukai TWICE.

WowKeren - Sebagai salah satu girl grup paling populer, TWICE memiliki banyak penggemar di luar Korea. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Seventeen, para member berbagi bagaimana fans internasional mengejutkan dan menyentuh mereka ketika mereka melakukan tur.

TWICE mengetahui bahwa penggemar berusaha keras untuk mengekspresikan cinta mereka kepada grup tersebut. Dalam wawancara, mereka ditanya, "Apa yang dilakukan penggemar kalian yang membuat kalian bahagia?"

Nayeon mengungkapkan bahwa dia sangat terkejut ketika melihat fans internasional berpakaian seperti mereka. Dari rambut hingga riasan, fans melakukan yang terbaik untuk meniru penampilan TWICE di video musik.

"Untuk ini, yang aku ingat adalah ketika kami melakukan tur keliling negara lain dan terutama di Amerika Serikat, ada banyak penggemar yang datang dengan pakaian dan rambut serta riasan yang persis seperti kami dari video musik kami. Aku merasa itu sangat seru, dan itu membuatku bahagia," kata Nayeon.


Kata-kata Nayeon mengingatkan Jihyo tentang aspek lain tentang fans internasional yang mengejutkannya ketika mereka melakukan tur. Menurut Jihyo, dia memperhatikan bahwa banyak fans internasional senang memegang foto-foto lucu para member.

"Aku juga sedang memikirkan sesuatu. Saat tur, untuk beberapa alasan, selalu ada setidaknya satu penggemar yang memegang foto lucu kami seperti ini di setiap konser. Ya, terutama di luar negeri. Mereka sangat menyukainya, sepertinya," ujar Jihyo.

Nayeon dengan bersemangat mengingat bahwa banyak fans di negara-negara Asia Tenggara yang paling senang melakukan hal tersebut. "Aku pikir mungkin di Asia Tenggara mereka menyukainya," kata member tertua TWICE itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait