SEVENTEEN Pamerkan Kekompakan Menari Mereka Dalam Dance Practice Comeback 'Ready To Love'
Twitter/pledis_17
Selebriti

SEVENTEEN kembali memanjakan fans dengan merilis video latihan dance untuk 'Ready to love'. Lagu ini adalah lagu pop berbasis R&B tentang jatuh cinta dengan seorang teman dan bersiap untuk menyatakan perasaan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akhirnya telah membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan. Pada kemarin, Jumat (18/6) pukul 6 sore KST, grup ini merilis mini album baru mereka yang berjudul “Your Choice” bersama dengan video musik untuk lagu utamnya “Ready To Love”.

Kali ini, SEVENTEEN kembali memanjakan fans dengan merilis video latihan dance untuk “Ready to love”. Lagu ini adalah lagu pop berbasis R&B tentang jatuh cinta dengan seorang teman dan bersiap untuk menyatakan perasaan.

Video dance practice yang diunggah pada kemarin, Minggu (20/6) memungkinkan penggemar melihat dengan jelas sinkronisasi grup dengan perspektif lebar. Video ini menangkap setiap bagian dari performance mereka secara akurat dan jelas membuat fans makin kagum akan kemampuan member grup tersebut.


Mengenakan pakaian kasual, para anggota memancarkan aura santai dan percaya diri yang sesuai dengan sifat romantis dari lagu tersebut. Tak heran jika video dance practice merupakan salah satu konten yang begitu dinantikan fans ketika sebuah grup menjalani comeback.

Di sisi lain, pada Sabtu (19/6), Pledis Entertainment mengumumkan bahwa grup itu akan menunda promosi comeback mereka. Penundaan ini dilakukan setelah dua anggota staf grup dinyatakan positif COVID-19.

Pledis Entertainment kemudian menegaskan bahwa member SEVENTEEN telah melakukan tes dan dinyatakan negatif. Namun, meski dinyatakan negatif, ototritas kesehatan Korea meminta grup untuk melakukan karantina mandiri.

Pengumuman tersebut ditutup dengan janji Pledis untuk terus mengikuti arahan dari otoritas kesehatan setempat. Mereka juga mengungkapkan memprioritaskan kesehatan staf dan artis agensi tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts