Couple Goals, Ini 7 Potret Bahagia Rezky Aditya dan Citra Kirana Bareng Anak
Instagram/@citraciki
Selebriti

Rezky Aditya merupakan salah satu aktor di Tanah Air sedang menghadapi terpaan rumor negatif. Meski demikian, Citra Kirana tetap mendampingi sang suami. Keduanya selalu kompak mengabadikan momen bersama sang anak.

WowKeren - Rezky Aditya merupakan salah satu aktor terkenal di Tanah Air. Ia kerap menarik perhatian publik dengan kemampuannya berakting. Sayangnya, bintang sinetron "Cinta Anak Muda" itu sedang menghadapi terpaan rumor yang menyebut bahwa dirinya sudah memiliki seorang anak dari wanita lain.

Wanita berinisial W tiba-tiba muncul dan mengaku sudah melahirkan darah daging Rezky Aditya pada 2013 silam tanpa melalui ikatan pernikahan. Meski demikian, rumor tersebut telah dibantah oleh pihak Rezky Aditya melalui sang kuasa hukum.


Hingga saat ini, Rezky Aditya dan Citra Kirana belum buka suara mengenai rumor tersebut. Keduanya tampak baik-baik saja menjalani keseharian. Rezky Aditya juga sering kali memamerkan potretnya bersama sang anak dan istri. Wanita yang akrab disapa Ciki itu tetap setia menemani sang suami yang sedang diterpa ujian kehidupan.

Keluarga kecil mereka juga kerap melangsungkan family photoshoot. Pasangan yang dianugerahi anak bernama Keene Atharrazka Adhitya itu sangat menikmati setiap momen bersama. Simak potret bahagia keluarga kecil tersebut berikut ini:

(wk/wahy)

1. Potret Kompak Saat Sedang Photoshoot Bersama


Potret Kompak Saat Sedang <i>Photoshoot</i> Bersama
Instagram/@citraciki

Keene Atharrazka Adhitya tampak tersenyum dengan sumringah saat digendong oleh Rezky Aditya. Citra Kirana juga tampil seperti seorang remaja. Pose sang putra menjadi sorotan karena banyak netizen yang merasa gemas. Keluarga kecil tersebut tampak kompak dan harmonis ya.

2. Menikmati Malam Minggu yang Indah


Menikmati Malam Minggu yang Indah
Instagram/@citraciki

Rezky Aditya dan Citra Kirana kembali membagikan momen saat mereka tengah menikmati malam minggu bersama. Sang putra juga tampak kompak dengan tersenyum bersama, mereka tampak serasi saat mengenakan busana serba putih.

3. Mengenakan Baju Seragam Saat Lebaran


Mengenakan Baju Seragam Saat Lebaran
Instagram/@citraciki

Di usia 9 bulan, Keene Atharrazka Adhitya tumbuh dengan baik dan membuat Citra Kirana merasa bangga. Momen lebaran bersama tak lupa mengenakan baju seragam agar selalu kompak ya. Rezky Aditya juga terlihat lebih fresh dengan senyuman lebar.

4. Menikmati Liburan di Pantai


Menikmati Liburan di Pantai
Instagram/@citraciki

Kali ini, Rezky Aditya dan Citra Kirana mengajak sang anak berlibur di pantai. Mereka tampaknya ingin mengenalkan suasana alam kepada sang anak. Meski mengenakan tema busana yang kasual, keluarga tersebut tampak manis dan adem.

5. Foto Keluarga di Outdoor


Foto Keluarga di <i>Outdoor</i>
Instagram/@citraciki

Rezky Aditya dan Citra Kirana selalu membagikan momen mereka bersama Keene Atharrazka Adhitya. Keceriaan juga selalu diperlihatkan Athar saat foto di outdoor dengan suasana alam. Seperti yang satu ini, Athar tampak stylish dan gemes maksimal.

6. Merayakan Momen Ulang Tahun Papa Athar


Merayakan Momen Ulang Tahun Papa Athar
Instagram/@citraciki

Meski masih bau bantal dan bare face, potret keluarga kecil itu makin harmonis. Romantisme Rezky Aditya dan Citra Kirana terpancarkan saat mereka merayakan momen ulang tahun bersama. Tak lupa, mereka juga tersenyum lebar saat mengabadikan momen tersebut.

7. Potret Keluarga yang Kerap Tampil Fashionable


Potret Keluarga yang Kerap Tampil <i>Fashionable</i>
Instagram/@citraciki

Memiliki orangtua yang berperan sebagai publik figur tentunya membuat Keene Atharrazka Adhitya selalu tampil fashionable. Citra Kirana dan sang anak kompak mengenakan pakaian serba putih, sedangkan Rizky Aditya mengenakan atasan cokelat serta celana putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait