Edho Zell Sibuk Cari Info Loker Pasca Pamit dari YouTube, Daniel Mananta Curhat Alami Hal Serupa
Instagram/vjdaniel/dhozell
Selebriti

Edho Zell ini sepertinya sibuk mencari pekerjaan usai mengumumkan pamit dari YouTube. Daniel Mananta pun ikut nimbrung dan mengaku mengalami hal yang serupa dengan Edho.

WowKeren - Edho Zell merupakan salah satu YouTuber senior yang populer di Tanah Air. Tapi beberapa waktu lalu Edho membuat netizen dan para pengikutnya usai memberi pengumuman pamit dari YouTube. Kini, Edho Zell tampaknya sibuk mencari pekerjaan baru.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru Edho Zell yang meminta informasi soal loker atau lowongan kerja. Edho Zell juga mengungkap kabar terkini usai pamit dari YouTube. Tak disangka, postingan itu juga turut mencuri perhatian presentar kondang, Daniel Mananta.

"Inilah nasib edhozell setelah berhenti jadi Youtuber. Hehe 😁😁 jangan sedih-sedih gaes, saya belum meninggal kok, masih tetap berusaha bikin kalian senyum2 tipis di sosmed, aku tetap bikin konten-konten fun kok di IG, TikTok atau apapun social media platform lainnya 🙏. Thank you for all the kind messages, your smile are still my energy to create!" ," tulis Edho Zell pada Sabtu (19/6).


Daniel Mananta tampak ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Daniel rupanya mengaku punya nasib yang tak beda jauh usai dirinya pamit mundur sebagai host di ajang pencarian bakat populer, "Indonesian Idol". Daniel juga mengaku baik-baik saja meski tak dipungkiri ada perasaan sedih yang mengganjal.

Photo-INFO

Instagram

"LOLLL LOL exactly how I felt when I left idol ... Gw masih hidup kok.. tapi rasanya ada yang berkabung 😃," tulis Daniel Mananta di kolom komentar pada Minggu (20/6) kemarin.

Meski begitu, Daniel merasa bersyukur telah meninggalkan jejak yang baik sepanjang kariernya sebagai host di "Indonesian Idol". Daniel juga memberi dukungan pada Edho Zell untuk tetap berkarya dan menghibur publik Tanah Air meski lewat platform lain.

"But then I feel so grateful that impact yang kita punya di dunia ini seperti itu ternyata.. keep on creating brother. keep on loving. Keep on entertaining," pungkas Daniel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru