Arumi Bachsin Pamer Jenguk Nagita Slavina 'Bumil', Netizen Malah Sibuk Banding-Bandingkan Ini
Instagram
Selebriti

Arumi Bachsin membagikan foto saat datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam unggahannya, Arumi mengaku sempat mengenang kisah masa lalu serta membahas masa depan.

WowKeren - Arumi Bachsin membagikan foto saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak sendirian, Arumi ke rumah orangtua Rafathar Malik Ahmad itu bersama suami tercinta, Emil Dardak.

Dalam unggahan foto, Arumi tak segan pamer senyum semringah di samping sang suami yang merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur itu. Ia mengungkap kunjungannya kala itu adalah spesial untuk menjenguk Nagita yang kini sedang hamil anak kedua.

Ibu 2 anak ini juga mengaku sempat mengenang cerita masa lalu bersama Raffi dan Nagita. Selain itu, mereka pun membicarakan tentang prospek masa depan.

"Malam mingguanku tadi malam, sekalian nengokin bumil @raffinagita1717," tulis Arumi dalam postingan Instagram pada Minggu (20/6). "Saling sharing masa lalu sampai prospek masa depan matursuwun..Happy weekend all."


Postingan Arumi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya tak sedikit netizen membanding-bandingkan warna kulit Arumi dengan Nagita.

Mereka berpendapat kulit Arumi lebih putih dan bening ketimbang kakak Marsha Tengker itu. Meski demikian, netizen menyebut baik Arumi dan Nagita sama-sama cantik sekaligus tidak sombong.

Arumi Bachsin

Instagram

"Nagita tu dah putih bangett, tp ini di jejerin arumi masih putihan arumi, gak kebayang liat aslinya silau kali ya, itu raffi sama pak wagub kayak kakak adek," tulis akun @ajenk***. "Baru kali ini liat nagita slavina kalah putih sama bu arumi hahahahahah," sambung akun @syef***. "Masya allah walaupun Nagita putih tp masih ttp putih Bu WaGub.sehat slalu BuCan Arumi yang baik hati dan tdk sombong," tambah akun @umar***.

"Hehehe biasanya slalu mb gigi mb gigi mb gigi, tp skrang dah ada yg lebih dari mb gigi cantik dan beningnya.. emang pasutri Wabup dan ibu Wabup ini patut dibanggain... Btw sm2 tampan n cantik 22 ny," tambah akun @selpi***. "Gigi Sama Arumi masih Putih arumii," seru akun @ussy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru