Akhirnya Buka Suara, Begini Reaksi Nassar Soal Kabar Bakal Diajak Kolaborasi dengan KFC
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Warganet sempat dibuat heboh dengan kabar KFC akan melakukan kolaborasi dengan Nassar. Lantas kini sang pedangdut pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Presenter sekaligus penyanyi dangdut Nassar menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran beredarnya video Nassar sedang berada di restoran cepat saji KFC. Dalam video, Nassar terlihat disambut antusias oleh sejumlah karyawan KFC yang berdiri sambil memegang lightstick Nassar.

Gara-gara video tersebut, kini mencuat dugaan jika KFC akan menyusul kehebohan BTS Meal. Yakni dengan melakukan kolaborasi bersama Nassar yang belakangan ramai dielu-elukan penggemar.

Kabar tersebut rupanya mendapatkan sambutan antusias dari netizen. Bahkan gara-gara kabar KFC akan melakukan kolab dengan Nassar, nama sang pedangdut pun sempat masuk dalam trending topik Twitter.

Lantas baru-baru ini Nassar mulai buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa video yang beredar itu terjadi ketika ia tengah melakukan promosi album terbarunya. Meski begitu, Nassar sempat meminta doa dari khalayak agar seluruhnya berjalan dengan lancar.


"Doain aja ya, saya nggak tahu makanya itu rezeki dari Allah karena itu kan memang rencana darinya," ujar Nassar saat ditemui di Studio Trans TV, Senin (21/6). "Kalau ngunjungin store itu promosi album, tapi ya doain aja ya kalau iya pasti aku ajak makan."

Selain itu, Nassar juga menerangkan bahwa hal tersebut telah direncanakannya sejak tahun lalu sambil menunggu keadaan yang membaik. "Kalau udah keadannya membaik, kalau sudah kondusif makanya mana yang akan membaik. Udah ada plan dari tahun lalu. Doain aja ya," tukasnya.

Sementara itu, gara-gara hebohnya kabar KFC akan melakukan kolaborasi dengan Nassar membuat masa lalu sang pedangdut terkuak. Dimana seorang netizen mengaku menjadi teman SD Nassar dan menceritakan bagaimana kehidupan Nassar pada saat itu.

"Nassar itu adik kelas gua pas SD. Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi dan itu bikin dia jadi bulan-bulanan di antara teman-temannya. Orang tuanya keras, aku pernah melihatnya nangis di sekolah karena dimarahi bapaknya. Jadi aku senang sekali melihat dia sekarang," ungkas seorang netter kala itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru