Chef Haryo Tegaskan Gary Iskak Belum Divonis Idap Sakit Kanker Hati
Instagram/chefharyo
Selebriti

Beredar kabar kalau kini Gary Iskak sedang berjuang melawan sakit kanker hati. Namun Chef Haryo kini menegaskan bahwa sahabatnya tersebut belum sampai divonis demikian.

WowKeren - Belum lama ini warganet mendadak dibuat terkejut dengan beredarnya foto Gary Iskak terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Hingga kemudian diketahui bahwa ternyata ia tengah menderita kanker hati.

Selain itu, kondisi Gary tampak memprihatinkan. Pemain film "D'Bijis" itupun terlihat lebih kurus. Bahkan dalam potretnya terlihat pula ada selang yang terpasang di hidung Gary.

Lantas baru-baru ini Chef Haryo membagikan kondisi terbaru soal sahabatnya itu. Ia mengatakan bahwa hingga kini Gary masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun Chef Haryo mengatakan bahwa Gary belum sampai divonis mengidap kanker hati seperti kebanyakan berita yang beredar sebelumnya. "Keadaannya Gary itu belum divonis kanker hati masih terlalu jauh, kita harus berpikir positif pada Allah agar Gary bisa disembuhkan," kata Chef Haryo di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (21/6).


Meski begitu Haryo membenarkan kondisi hati Gary memang sedang bermasalah. Istri Gary, Richa Novisha pun dikatakan sempat menitip pesan kepadanya bahwa vonis sakit kanker hati itu masih terlalu berlebihan.

"Tadi pagi istrinya Gary Iskak telepon saya pribadi minta titip pesan jadi kondisinya Gary Iskak untuk kanker hati itu terlalu jauh masih membutuhkan diagnosa berkali-kali, kemudian laboratorium tapi yang jelas memang kondisi hatinya menurun," cerita Chef Haryo.

Di sisi lain, Chef Haryo juga menjelaskan bahwa sebelum dilarikan ke rumah saki Gary sempat pingsan. Hal ini lantaran kondisinya hatinya memburuk. "Dia pingsan karena hati kan organ penting di tubuh ya tapi alhamdulillah sekarang dia sudah bisa ngomong," kata Haryo.

Di sisi lain, Chef Haryo sebelumnya juga sempat membagikan kabar Gary lewat unggahan di laman Instagramnya pada Jumat (18/6) lalu. Ia membagikan kabar tersebut dengan memajang potret kebersamaannya dengan Gary.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait