Jihyo TWICE Alami Masalah Kostum, Member Ini Mati-Matian Tahan Tawa
Selebriti

Jihyo TWICE mengalami masalah dengan kostumnya saat tampil di 'Music Bank' KBS. Namun yang lebih menarik perhatian adalah reaksi yang lain, terutama member yang satu ini.

WowKeren - TWICE baru-baru ini mengalami insiden kecil di panggung, melibatkan Jihyo. Namun yang lebih menarik perhatian adalah reaksi para member yang lain.

Ketika sebuah grup tampil langsung di atas panggung, apa pun bisa terjadi dari kesalahan, gangguan, dan masalah kostum. Namun ketika ini terjadi, cara para idol bereaksi itulah yang paling penting.

TWICE muncul di "Music Bank" KBS mempromosikan lagu terbaru mereka, "Alcohol-Free". Selama "tarian kepiting" yang ikonik dari lagu tersebut, para penggemar tidak dapat menahan diri untuk tidak memperhatikan bahwa syal kepala Jihyo terlepas.

Jihyo mencoba profesional dengan tetap menari, tidak membiarkan insiden tersebut mempengaruhi penampilannya. Namun ia bukan satu-satunya member yang memastikan bahwa syal tidak menyebabkan kekacauan.


Segera setelah Sana menyadari apa yang terjadi dan ketika tiba gilirannya untuk bernyanyi, ia dengan cepat menendang syal dari panggung untuk memastikan itu tidak berdampak pada member mana pun. Ia kemudian terus bernyanyi dan tampil seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Setelah Sana menyingkirkannya, para member terus menari. Banyak yang bertanya-tanya apakah mereka memperhatikan apa yang telah terjadi. Ada reaksi satu member yang menarik perhatian penggemar.

Jihyo TWICE Alami Masalah Kostum, Member Ini Mati-Matian Tahan Tawa

Source: Koreaboo

Ketika Dahyun mulai menyanyi, Nayeon melihat bagian atas kepala Jihyo dan menyadari ada sesuatu yang terlihat sedikit berbeda. Setelah menyadari apa yang terjadi, Nayeon berusaha mati-matian menahan tawa, membuat penggemar gemas.

Sementara itu, TWICE secara mengejutkan masuk ke daftar Billboard 200. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Billboard kala mengungkapkan "Half of Fame" Album Tops Billboard 200 Chart. Tak tanggung-tanggung, mini album baru TWICE yakni "Taste of Love" langsung menduduki posisi 6 dalam daftar Billboard tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts