Aksi Lempar Piring Peserta 'MCI' Jadi Viral, Chef Juna Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Aksi Chef Juna melempar piring kontestan 'MasterChef Indonesia' seketika menjadi viral di medsos. Lantas, apa kata Chef Juna terkait aksi 'piring terbang' ini?

WowKeren - "MasterChef Indonesia" (MCI) kini memasuki season ke-8. Persaingan antar kontestan pun semakin memanas. Pada Sabtu (19/6) kemarin, 15 konstestan yang tersisa kembali mendapat tantangan. Namun ada kejadian yang membuat publik terperangah.

Kontestan asal Bandung, Seto, mendapat kesempatan untuk maju memamerkan hasil masakannya ke meja juri. Alih-alih mencicipi, Chef Arnold justru mengambil piring lain dari laci meja juri. Melihat aksi Chef Arnold, Renatta Moeloek sempat menggelengkan kapala. Setelah menunjuk beberapa titik yang ada di piring Seto, Chef Renatta pun mundur.

Tak berhenti sampai di situ, Chef Arnold kemudian menuangkan air ke piring Seto. Ia lantas mengambil gulungan tisu hendak mengelap piring Seto. Namun sesaat kemudian, Chef Juna langsung menghampiri Chef Arnold dan mengambil piring Seto. Chef Juna seketika melempar piring Seto hingga hancur berkeping-keping.

"Kami capek," ucap Chef Juna kesal. "Delapan season saya di sini, baru sekali saya lempar piring."

"Piring terbang" yang melayang itu pun membuat kaget para kontestan lainnya. Sadar akan kesalahannya, Seto pun meminta maaf.

"Saya minta maaf chef, tadi enggak sempat ngelap piring," jelas Seto. "Enggak sempat is a fuc*ng excuse.Tidak sempat ngelap piring sama piring yang terlihat seperti itu adalah dua hal yang berbeda. Kalau kamu tidak sempat ngelap, itu pinggir-pinggir harusnya masih kotor," hardik Chef Juna.


Cuplikan adegan "piring terbang" Chef Juna ini pun diunggah ulang oleh netizen. Netizen rupanya ikut kesal dan mendukung aksi Chef Juna.

"Ya iyya, kerja di hospitality kalau kotor begh bisa dapat komplain berat," komentar pemilik akun @mzs***yf. "Setuju sih karena itu basic ya, bayangin aja kl uda terjun langsung d dunia hospitality trs ada sidik jari d piring cstmr. Bisa kena complain dan merembet ke segala divisi kenanya," sahut akun @ede***dja. "Ini lomba masak , atau rebutan benteng taxesi sih..." tambah akun @desy***keb.

Lantas, apa reaksi Chef Juna saat aksi "piring terbangnya" menjadi viral? Lewat akun InstaStory miliknya, Chef Juna pun memberikan reaksi tak terduga.

Chef Juna Pasca Aksi Piring Terbang

InstaStory

Berbeda dengan imejnya yang garang, Chef Juna justru terlihat humoris. Dalam unggahannya, ia mengunggah artikel tentang UFO.

"Yang lagi SEPIRAL.... Piring Terbang ceunah," tulis Chef Juna menambahkan emoji nyengir. Sedangkan di unggahan berikutnya, pria kelahiran 20 Juli 1975 ini mengunggah ulang postingan Chef Arnold yang memperlihatkan ketiga juri "MasterChef Indonesia".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru