Arumi Bachsin Tak Lagi Hamburkan Uang Beli Tas Branded, Gara-Gara Jadi Istri Pejabat?
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Arumi Bachsin menceritakan gaya hidupnya yang kini berubah sejak menikah dengan Emil Dardak. Ia pun tak lagi membeli tas branded seperti kebiasaannya ketika menjadi artis.

WowKeren - Aktris cantik Arumi Bachsin mengungkap gaya hidup berbeda sejak menikah dengan Emil Dardak yang merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur. Ia kini memilih untuk hidup sederhana.

"Sebenarnya banyak faktor. Dulu kan penghasilan aku pribadi banyak. Jadi mau hambur-hambur pakai apa aja suka-suka," kata Arumi Bachsin saat jadi bintang tamu acara Kopi Viral pada Senin (21/6).

Bahkan Arumi pun tak lagi membeli tas-tas branded mewah yang dulu sering jadi kebiasannya saat jadi artis. Sejak mendampingi sang suami di setiap pekerjaan, aktris 27 tahun ini sadar betul sulitnya mencari rezeki. Ia pun tak mau penghasilan suami malah dihabiskannya untuk membeli barang tidak bermanfaat seperti tas branded.

"Nah kalau sekarang itu nggak tega kalau penghasilan suami itu untuk barang-barang yang nggak guna," jelas Arumi.


Arumi kemudian menceritakan saat ini disibukkan dengan mengurus UMKM. Dari situ, Arumi jadi mengetahui bahwa banyak produk lokal yang kualitasnya bagus sehingga dapat bersaing dengan luar negeri.

"Sekarang aku ngurusin UMKM," cerita Arumi. "Semakin masuk ke situ semakin tahu ternyata brand lokal itu jauh lebih bagus-bagus menurutku ya."

Bahkan Arumi mengaku kini mengoleksi barang lokal produk UMKM tersebut. Ia kembalik menegaskan kualitas produk lokal tersebut memang bagus dan keren-keren.

"Jadi sekarang koleksiku beda. Dari brand-brand luar atau yang sudah gede, aku mau ngulik-ngulik para pebisnis lokal yang keren-keren dan bagus, kualitasnya nggak kalah," lanjut Arumi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru