Putri Denada Girang Ikut Ujian Masuk SD Negeri di Singapura, Biaya Tes Capai Jutaan Rupiah
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada membagikan momen menegangkan saat sang putri, Aisha, mengikuti ujian seleksi untuk masuk SD negeri di Singapura. Denada juga mengungkap biaya tes yang ternyata tak murah.

WowKeren - Putri Denada, Aisha, saat ini sudah menginjak usia 8 tahun. Meski Aisha masih harus menjalani perawatan karena kanker yang ia derita, Denada ternyata tetap mendaftarkan sang putri untuk mengikuti sekolah umum seperti anak lainnya.

Denada bakal mendaftarkan Aisha untuk masuk sekolah negeri di Singapura. Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Denada. Dalam postingan tersebut, Denada membagikan cuplikan video saat dirinya mengantar Aisha untuk melakukan tes masuk ke SD negeri di Singapura.

"Oh my.. 🤦🏽‍♀️😅 Akhirnya! Aisha ikut ujian untuk masuk sekolah dasar negeri (sekolah pemerintah) di Singapura 🎉❤️😍," tulis Denada pada Minggu (20/6) lalu.


Dalam video yang dibagikan Denada, tampak Aisha penuh antusias saat akan mengikuti tes ujian masuk. Bahkan Aisha terlihat beberapa kali loncat kegirangan saat menuju lokasi ujian.

Dalam video tersebut, Denada juga menjelaskan sedikit mengenai tes ujian masuk sekolah negeri yang dilakukan Aisha. Ia juga menyebut sangat sulit untuk bisa lolos ujian seleksi masuk sekolah negeri di Singapura.

"Mau apa hari ini, tes untuk masuk sekolah. Ini sekarang Aisha ada di sini, Aisha itu hari ini dia itu tes untuk masuk sekolah negeri di Singapura. Khusus untuk ini ya, tes sekolah negeri khusus untuk pelajar internasional, jadi yang dari luar Singapura," jelas Denada.

Denada juga menjelaskan bahwa biaya untuk bisa masuk ke sekolah negeri bagi pelajar internasional di Singapura tidaklah sedikit. Bahkan untuk biasa satu kali tes seperti yang dilakukan Aisha memakan biaya hingga Rp 7 juta rupiah.

"Sangat amat sulit untuk bisa masuk ke sekolah negeri di Singapura. Nggak murah, tesnya itu 674 dolar, jadi ya hampir Rp 7 juta untuk satu kali tes," pungkas anak dari Emilia Contessa tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait