Jadi Inspirasi Artis Lain, Raffi Ahmad Bagikan Cuplikan Video Perjalanan Karier: Zero to Hero
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad membagikan video singkat perjalan kariernya sejak usia muda hingga saat ini. Perjalanan inspiratif Raffi Ahmad pun sukses mendapat pujian dari para rekan publik figur lain.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti papan atas Tanah Air yang memiliki berbagai aset dan bisnis. Tak diraih dengan instan, publik tentu juga tahu kerasnya perjalanan karier Raffi yang sudah terjun ke dunia entertainment sejak usia remaja. Tak ayal Raffi pun menjadi salah satu artis dan selebriti yang menjadi inspirasi banyak orang.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Raffi mengunggah cuplikan video perjalanan kariernya dari remaja hingga saat ini. Terlihat jelas perubahan pada penampilan Raffi di awal karier dengan masa kesuksesannya saat ini.

Raffi pun berpesan untuk menikmati semua proses perjalanan kehidupan. Meskipun itu dalam kondisi dan posisi yang paling sulit sekalipun. Raffi juga menegaskan bahwa kesuksesan tidak bisa diraih dengan jalan instan.


"Nikmati dan Perjuangkan Proses Kehidupan ⭐️ Zero To Hero 💪 Kadang kePahitan harus kita lalui karena pahit adalah Obat , dan semua tidak ada yang instant semua butuh proses 🙏 Yang paling penting niat kita mencari kebahagian untuk keberkahan ❤️," tulis suami Nagita Slavina itu pada Selasa (22/6).

Postingan terbaru Raffi itu pun sukses mencuri perhatian publik Tanah Air. Tak terkecuali para rekan artis dan publik figur yang menjadikan Raffi sebagai panutan mereka. Terlihat sejumlah publik figur yang menyatakan pujian dan rasa hormat mereka pada Raffi Ahmad di kolom komentar.

"Amazing 🔥," imbuh Ayu Dewi. "Masyaallah … inspiring 🙏🏼," lanjt Chacha Frederica. "Suksesss terus @raffinagita1717 🙏," tambah Cut Keke. "Panutan ❤️ 🔥," imbuh Mumuk Gomez. "The man of eveything 🥁," sambung Onadio Leonardo.

"🔥🔥🔥 Inspirasi bgt nih, Yuuk bisa yuukk.. buat yang lagi berjuang & ngejar cita2 semangat semangat teruus, jangan kendor. Pasti bisa..!Liat sultan andara ternyata pernah pake kipas angin yang puteran luarnya kadang suka berenti sendiri yg kalo dicolek baru muter lagi..😬," pungkas Denny Cagur.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru