Irish Bella Bagikan Tips Agar Tak Bosan Saat Beberes Rumah, Malah Tuai Respon Begini
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella membagikan tips pada ibu rumah tangga agar tak merasa bosan kala bersih-bersih rumah. Namun tips tersebut malah menuai respon tak terduga dari netizen.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga selebriti selalu menarik untuk diikuti. Salah satu pasangan yang mencuri perhatian public adalah Ammar Zoni dan Irish Bella.

Sejak menikah dan memiliki anak, Irish memilih untuk vakum sementara dari dunia hiburan Tanah Air. Dan kini ia pun menjadi ibu rumah tangga yang sibuk mengurus anak dan sang suami.

Seperti baru-baru ini, Irish memperlihatkan momen kala ia membersihkan rumah. Ia bahkan memberikan tips pada para ibu rumah tangga agar tak merasa bosan ketika membersihkan rumah.

Dalam sebuah video yang beredar, Irish terlihat memakai baju olahraga kala memegang alat pel beserta embernya. Irish memperlihatkan bahwa untuk mengepel saja ia bisa melakukan beberapa gerakan olahraga.


Mulai dari melakukan gerakan side lunges, hand sliding hingga russian twist. Bahkan ketika memeras kain pel, Irish bisa melakukannya sambil melakukan squat. Yang mana gerakan squat ini juga bisa diterapkan sambil mengajak putranya, Air bermain sekaligus bisa diterapkan saat ia mengelap kaca.

Sementara itu, Irish tampak tak sendirian mengerjakan pekerjaan rumah sambil berolahraga. Pasalnya terlihat dalam video ada seorang perempuan lagi yang tampak mendampinginya.

Lebih lanjut, momen Irish membersihkan rumah sambil olahraga itu pun lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter malah menyebut tips tersebut tak akan fleksibel untuk diterapkan oleh ibu rumah tangga seperti mereka.

"Anak saya keburu nangis mba,, gk kelar " blum cucian bnyak belum. Masak didapur! ๐Ÿ˜‚ tapi yahhh bermanfaat Juga buat ibu" yg ada pembantu rmh tangga, semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช," tulis seorang netter. "Wkwkwkwk sehari cm beresยฒ tok.. masak belum, wkwkkw trs blm lgi klo sm mertua, bisa dibikin sate ntr ๐Ÿ˜‚," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait