Cantik dan Mempesona, Berikut 7 Potret Ryujin ITZY dengan Gaya Rambut Pirang
Instagram/@itzy.all.in.us
Selebriti

Ryujin merupakan member ITZY yang berperan sebagai center dan rapper. Pesonanya menjadi sorotan dengan rambut pirangnya yang khas. Ia kerap membagikan potret dirinya melalui akun Instagram girl group tersebut.

WowKeren - Shin Ryujin adalah salah satu member girl group populer bernama ITZY. Sejak sukses menyita perhatian di awal debut pada 11 Februari 2019 lalu, girl group naungan JYP Entertainment menjadi sorotan publik berkat bakat dan pesona para membernya.

Netizen juga terpesona dengan Ryujin yang berperan sebagai center ITZY. Kemampuan rapper-nya yang karismatik berhasil memikat hari para penggemar. Selain parasnya, Ryujin juga dikenal sebagai salah satu idol yang sering kali berpenampilan swag di atas panggung. Berikut 7 potret Ryujin dengan rambut pirang yang berhasil menyorot perhatian:

(wk/wahy)

1. Ryujin Tampak Cantik Dengan Kombinasi Rambut Hitam-Pirang


Ryujin Tampak Cantik Dengan Kombinasi Rambut Hitam-Pirang
Instagram/@itzy.all.in.us

Memiliki posisi sebagai rapper sekaligus lead dancer, Ryujin melakukan masa trainee semenjak tahun 2015. Atas kerja kerasnya, dara manis ini selalu tampil maksimal di atas panggung. Mengenakan crop tops berwarna hitam, ia pun menghiasi rambut pirangnya dengan kombinasi warna hitam.

2. Dikuncir Dua Seperti Ini, Ryujin Makin Imut ya


Dikuncir Dua Seperti Ini, Ryujin Makin Imut ya
Instagram/@itzy.all.in.us

Penampilan Ryujin makin manis dan imut dengan rambut pendeknya yang pirang. Apalagi jika dikuncir dua seperti ini, Ryujin semakin mempesona. Idol dengan nama asli Shin Ryujin ini juga sempat mengikuti program survival "MIXNINE".

3. Kali Ini, Ryujin Makin Manis Saat Rambutnya Dikepang


Kali Ini, Ryujin Makin Manis Saat Rambutnya Dikepang
Instagram/@itzy.all.in.us

Wanita bergolongan darah B itu semakin cantik mengenakan hoodie berwarna putih. Terlebih ketika rambut pirangnya dikepang, lead dancer itu semakin manis dengan senyumannya yang bahagia. Tak heran, jika banyak orang kagum dengan visual wanita berzodiak Aries ini.

4. Makin Menggemaskan, Ryujin Tampil dengan Rambut Pirang-Biru


Makin Menggemaskan, Ryujin Tampil dengan Rambut Pirang-Biru
Instagram/@itzy.all.in.us

Selain mewarnai rambutnya dengan warna hitam, Ryujin juga menghias rambut pirangnya dengan warna biru. Wanita yang menjadi lawan main Jimin dan J-Hope BTS (Bangtan Boys) di MV "LY: Highlight Reel" ternyata lebih tomboi daripada member lainnya.

5. Meski Baru Bangun Tidur, Gaya Ryujin Tetap Savage


Meski Baru Bangun Tidur, Gaya Ryujin Tetap <i>Savage</i>
Instagram/@itzy.all.in.us

Ryujin juga dikenal memiliki tarian yang powerful dengan part rap yang tampak gahar sehingga tak pernah mengecewakan. Pesona Ryujin semakin bertambah saat mengenakan kacamata berbentuk love, tatapannya tentu saja bikin hati berdebar. Aura girl crush idol semakin terpancar saat ia mengikat rambutnya seperti foto ini.

6. Aura Kecantikan Semakin Terpancar Saat Ryujin Tersenyum


Aura Kecantikan Semakin Terpancar Saat Ryujin Tersenyum
Instagram/@itzy.all.in.us

Ryujin yang ramah juga dikenal sebagai sosok yang murah senyum. Potretnya yang menggemaskan seperti yang satu ini membuat pesonanya meraih juara. Auranya semakin bersinar dengan rambut pirang yang digerai dan senyuman manis sebagai bumbunya.

7. Tak Lupa, Selfie dengan Rambut Pirang Ala Ryujin


Tak Lupa, <i>Selfie</i> dengan Rambut Pirang Ala Ryujin
Instagram/@itzy.all.in.us

Ryujin juga sering kali menuai pujian atas bakatnya yang luar biasa. Ia kerap tampil stylish meski di luar panggung. Kali ini, ia kembali mencuri perhatian saat memamerkan tas dengan warna yang senada dengan rambut pirangnya. Idol yang sering membagikan foto selfie-nya itu tampil lengkap dengan OOTD ala ke kantor.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru