Bukan Cuma Rian D'Masiv, Ayah Juga Difitnah Akun Twitter Denny Sakrie Soal Isu Pelecehan Seksual?
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Tak kapok dipolisikan oleh Rian D'Masiv, akun Twitter @dennysakrie terus menyebar isu mengejutkan. Setelah Rian, sosok sang ayah juga sempat dirumorkan telah melakukan pelecehan seksual.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta sudah resmi mempolisikan akun Twitter @dennysakrie. Laporan itu diajukan Rian di Polda Metro Jaya pada 21 Juni.

Rian sempat mengajak sang pemilik akun yang tega menudingnya melakukan pelecehan seksual itu untuk bertemu. Namun saat dihubungi, pihak pemilik akun Twitter malah diam seribu bahasa hingga tak datang ke Polda.

Vokalis D'Masiv inipun akhirnya memilih mempolisikan pemilik akun tersebut. Ia mengaku sedih karena dihakimi oleh publik.

"Jujur saya sangat sedih dengan bahan pemberitaan yang sering menghujat saya yang sangat mengejutkan saya. Satu hal yang saya tidak lakukan, tapi dibesar-besarkan," jelas pentolan band D'Masiv ini. "Saya sangat sedih karena asumsi dari publik, padahal saya tidak melakukan itu. Belum lagi netizen yang menghakimi saya juga, mereka tidak tahu apa-apa tapi tapi harus seperti ini."

Sayangnya bukannya jera, akun Twitter yang mencatut nama mendiang pengamat musik Denny Sakrie itu malah kian ngegas. Akun itu membocorkan isu soal isu chat diduga antara Rian dan "korban". Dalam chat itu, Rian sempat mengutarakan keinginan bertemu dengan "korban".

"BSK Flight ke mana?" demikian bunyi chat tersebut. "Ke Bali," kata sosok lainnya di chat tersebut. "Tanggal 10 aku ke bali, ya aku ketemu saja," balas sosok diduga Rian.

Twitter

Akun Twitter Sebar Isu Soal Ayah Rian D'Masiv


Walau belum terbukti keakuratannya hingga dikecam cuma akun fake, Twitter atas nama Denny Sakrie ini masih terus berkicau. Bukan cuma Rian, Twitter tersebut malah memamerkan chat seseorang yang diduga mengaku pernah dilecehkan oleh ayah dari Rian.

"Saya percaya pasti ini benar. Kelakuannya sama kayak bapaknya. Dulu waktu SMA pas saya jadi Masivers saya juga pernah dilecehkan bapaknya Rian," kata seorang netter. "Wah kacau ya," ujar pemilik akun Twitter @dennysakrie.

Dugaan tak berdasar itu membuat fans D'Masiv berang. "Kasian banget Almarhum udah ngga ada tapi akunnya malah dipake buat fitnah fitnah orang. Sick," sindir netter. "Awas lo kalo nga terbukti masuk penjara lo," ujar netter.

Disisi lain, Rian pernah mengungkap rasa bangga pada sang ayah. Rian menyebut ayahnya adalah seorang pahlawan lantaran total dalam mendukung karirnya.

"Saat itu papa mengorbankan pekerjaannya hanya untuk menemani anaknya berjuang di musik. Jadi, waktu itu bokap meninggalkan pekerjaannya dan ingin menemani anak-anaknya berjuang," kata Rian pada Kumparan di 2017.

"Jadi, dulu kami dari festival ke festival bokap nemenin kemana pun kami pergi, bokap yang ngajarin kami disiplin juga, disiplin waktu, latihan," seru Rian. "Dan apa yang bokap lakukan ke kami dulu, dampaknya sangat berasa ketika kami ada di industri, kami bisa lebih menghargai waktu, kami bisa disiplin dengan kami harus latihan dan sebagainya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru