Instagramnya Diblokir Rian D'Masiv Langsung di Depan Mata, Aldi Taher: Aku Suka
Instagram
Selebriti

Rian D'Masiv tak segan pilih blokir Instagram Aldi Taher langsung di depan orangnya lantaran merasa terganggu dengan konten yang disuguhkan, malah dapat reaksi balik yang tak terduga.

WowKeren - Aldi Taher dikenal banyak membuat rekan artis kesal lantaran asal ditandai di beragam kontennya. Gara-gara hal ini pula tak sedikit dari mereka yang bersikap tegas dengan tak segan memblokir akun Instagram milik Aldi Taher. Terbaru, sikap yang sama ditunjukkan oleh Rian Ekky Pradipta dengan cara yang tak biasa.

Vokalis D'Masiv tersebut tak segan untuk memblokir akun Instagram Aldi Taher bahkan langsung di depan orangnya. Momen ini ia abadikan dalam sebuah video yang kemudian ia bagikan di Instagram, Jumat (28/10).

Rian mengungkapkan jika Aldi Taher sudah menjadi followers di Instagramnya. Namun alih-alih melakukan follow back, Rian justru memutuskan untuk memblokir akun IG Aldi Taher. Bukan tanpa sebab, Rian mengaku terganggu dengan konten-konten yang dibuat oleh Aldi di Instagram.

"Temen-temen, gue ketemu sama Aldi Taher, dia ternyata sudah follow (Instagram) gue, tapi gue enggak follow back. Tapi gue tetap terganggu dengan konten-kontennya dia, karena dia sering... ya banyak mengganggulah di berbagai postingan, beberapa teman juga. Jadi kalau gue lebih suka ngeblok itu langsung di depan orangnya," jelas Rian D'Masiv kemudian mendekati Aldi Taher.

Rian lantas berbicara kepada Aldi Taher mengenai niatnya. Mengetahui akun Instagramnya diblokir di depan mata, Aldi Taher malah berikan reaksi tak terduga. Ia justru kegirangan alih-alih tersinggung dengan sikap Rian D'Masiv.


Instagram Diblokir Rian D\'Masiv di Depannya Langsung, Aldi Taher: Aku Suka

Instagram/@rianekkypradipta

"Lu follow gue kan? Gue enggak follow back. Gue sempat follow lu, tapi akhirnya gue unfollow, karena gue cukup terganggu dengan postingan-postingan lu. Jadi sekarang gue di depan lu langsung gue mau ngeblok. Oke gue blok," kata Rian kepada Aldi Taher. "Lu mau blok IG gue bro? Bro, lu ngeblok IG gue? Makasih bro, karena istri gue juga," jawab Aldi Taher senang.

Tak sampai di situ, Aldi Taher kembali menunjukkan perasaan bahagia usai akun Instagramnya diblokir oleh Rian D'Masiv. "ALHAMDULILLAH ini yg aku suka," celetuk Aldi Taher.

Instagram Diblokir Rian D\'Masiv di Depannya Langsung, Aldi Taher: Aku Suka

Instagram/@alditaher.official

Sikap tak terduga Aldi Taher membuat banyak orang kebingungan. Mereka pun ngakak dengan reaksi mengejutkannya ini. Beragam komentar kocak lantas berdatangan baik untuk postingan Rian D'Masiv maupun Aldi Taher di atas.

"Tadinya ngefans aja, setelah kejadian ini jadi ngefans banget bang," kelakar akun @els******. "Nicee.... bang ryan.. terlihat jantaaan dan beranii," kelakar akun @her*****. "Seeeeet ngakak gw bang," timpal akun @arif*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait