Rian Akhirnya Ngobrol dengan Anak SMP yang Miliki Nama D'Masiv, Fakta Menarik Terkuak
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian Ekky Pradipta akhirnya berhasil dapatkan kesempatan untuk ngobrol dengan anak yang memiliki nama unik yakni nama band miliknya D'Masiv, terkuak sebuah fakta menarik ini.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta sempat dibuat terkejut mendapati seorang siswa SMP memiliki nama yang unik. Pasalnya nama unik siswa SMP tersebut tak lain adalah nama grup band miliknya yakni D'Masiv. Rian tak hanya menyoroti nama tersebut namun juga menduga jika orang tua bocah SMP yang bernama D'Masiv Rahmad ini adalah seorang fans garis keras D'Masiv.

Karena itu Rian sempat meminta bantuan untuk bisa mendapatkan akses berkomunikasi dengan orangtua dari siswa SMP itu. Dan benar saja, kini Rian sudah langsung menghubungi mereka.

Momen tersebut dibagikan langsung oleh Rian di akun Instagram pribadinya pada hari Rabu (26/10). Rian membagikan tangkapan layar momen video call dengan bocah bernama D'Masiv Rahmad tersebut beserta sang ibu.

"Akhirnya bisa ngobrol sama D’masiv rahmad .. anak dari ibu yuli," ungkap Rian.


Selanjutnya ia membeberkan fakta menarik mengenai inspirasi di balik nama D'Masiv Rahmad. Sesuai dugaan Rian, ibu dari D'Masiv Rahmad adalah fans berat D'Masiv sejak awal. Berawal dari suka lagu-lagu D'masiv, ibu Yuli memutuskan untuk menjadikannya inspirasi nama sang buah hati.

"Ternyata dari pertama kali @dmasivbandofficial muncul di TV ibu yuli sudah suka dengan lagu2 kami.. sampai akhirnya anak nya di beri nama D’masiv rahmad.. jujur terharuuu banget," papar Rian.

Rian kemudian menuliskan pesan manis. Ia memanjatkan doa untuk bocah yang juga memiliki nama D'Masiv tersebut.

Tak hanya itu, Rian rupanya juga memiliki hadiah khusus untuk bocah tersebut. Namun sayangnya hadiah itu belum diungkap. Rian hanya mengisyaratkan jika hadiahnya sudah dikirim ke alamat bocah bernama D'Masiv Rahmad ini.

"Semoga D‘masiv rahmad jadi orang besar seperti arti dari Masiv itu sendiri.. tunggu hadiah dari kami Sampai ke jambi ya," pungkas Rian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru