Jin BTS Tak Terima Dibilang Tua oleh Jungkook, Buktikan Masih Kuat
Selebriti

Para member BTS ditanya apakah sulit membentuk huruf ARMY dalam video musik 'Butter'. Jungkook berbagi bahwa itu tidak sulit, tapi usia tua Jin membuat segalanya tidak stabil.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) suka menggoda hyung-nya, terutama Jin yang merupakan anggota tertua. Dalam wawancara baru-baru ini dengan "Music Blood" NTV, Jungkook memutuskan untuk sedikit menggoda Jin.

Dalam video musik "Butter", para member membentuk kata "ARMY" (nama fandom BTS). Jungkook dan Jin adalah member yang membentuk "A" dan mereka ditanya apakah ini sulit.

Jungkook berbagi bahwa itu tidak sulit, tapi usia tua Jin membuat segalanya agak tidak stabil. "Itu benar-benar tidak sulit. Tapi Jin hyung semakin tua, itu sedikit tidak stabil," kata Jungkook.


Jin tidak percaya saat Jungkook mengatakan ini. Pemilik nama Kim Seokjin itu kemudian bangkit dan memutuskan untuk menunjukkan pada Jungkook betapa energiknya ia. Jungkook dan Jin kemudian dengan penuh semangat membentuk "A."

Jin kemudian ditanya bagaimana perasaannya. Penyanyi kelahiran 1992 itu berbagi bahwa ia dan Jungkook sedikit gemetar saat membuat "A." "Sejujurnya kupikir saat kami melakukannya, kami agak bergetar," ujar Jin.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama empat pekan berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu. Wawancara ini pun dalam rangka mempromosikan single terbaru mereka.

BTS beberapa waktu lalu mengadakan konser online Muster Sowoozoo untuk merayakan ulang tahun ke-8 mereka. Konser ini meraup keuntungan fantastis dengan mencapai 1,33 penonton berbayar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts