Azriel Hermansyah Dirawat Pacar Cantik Saat Sakit, Atta Halilintar Goda Sang Adik Ipar
Instagram
Selebriti

Kondisi kesehatan Azriel Hermansyah belum lama ini diketahui drop lantaran kecapekan. Adik Aurel Hermansyah ini pun menjalani perawatan ditemani pacar cantiknya.

WowKeren - Azriel Hermansyah diketahui jatuh sakit. Kondisi adik Aurel Hermansyah ini sontak membuat keluarga khawatir. Pasalnya, ia berada jauh dari keluarga.

Saat ini Azriel diketahui tengah berada di Bali demi merayakan ulangtahun sang kekasih, Sarah Menzel. Padahal sebelumnya Azriel baru pulang dari Turki. Saking lelahnya, kondisi kesehatan Azriel pun langsung drop.

Sebagai ibu sambung, Ashanty begitu mengkhawatirkan kondisi kesehatan Azriel. Ia bahkan meminta agar Azriel melakukan serangkaian tes Covid-19.

Usai menjalani pemeriksaan kesehatan, terungkap jika Azriel menderita gejala tifus. Hal ini seketika membuat Ashanty lega.

Beruntung, Azriel kini membaik pasca dirawat oleh Sarah dan ibunya. Kondisi Azriel semakin sehat. Ashanty pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Sarah dan ibunya.


Hal ini terungkap lewat unggahan InstaStory Ashanty baru-baru ini. Dalam foto unggahannya, Ashanty dan Azriel tampak melakukan video call. Wajah Azriel masih terlihat lemas dan pucat.

"Miss u sayang, Alhamdulillah udh sehatan yaa @azriel_hermansyah," tulis Ashanty. "Terima kasih sarah @ssarah_menzel and mami @luhde_menzel udh ngurusin jiel."

Azriel Hermansyah Dirawat Pacar Cantik

Instagram

Unggahan Ashanty itu pun diunggah ulang oleh Sarah. Ia juga memberikan balasan untuk Ashanty. "Sama2 bunda," jawab Sarah.

Sementara itu, Atta Halilintar ikut mengomentari penyakit Azriel. Dalam tayangan YouTube "Intens Investigasi" pada Senin (21/6), Atta langsung menggoda sang adik ipar.

"Iya aku diceritain istriku, mungkin kecapean yah, abis pulang dari Dubai langsung ke Bali," ujar Atta menanggapi sakit Azriel. "Namanya juga sayang sama ceweknya, yah wajar lah terbang ke Bali demi ketemu pacar di sana, didoakan aja semoga cepet sembuh."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru