Menyerah Ingatkan Jerinx SID, Curhat Pilu Nora Alexandra Picu Amarah Netizen
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nama Nora Alexandra belum lama ini menjadi trending di lini masa Twitter. Lewat akun Twitter miliknya, istri Jerinx SID ini mengaku menyerah. Wah, ada apa?

WowKeren - Jerinx SID seringkali menuai pro dan kontra atas pendapatnya terkait Covid-19. Tak cuma dukungan, Jerinx juga kerap menerima banyak cibiran dan komenta pedas. Tak hanya untuk Jerinx, sang istri yakni Nora Alexandra juga ikut terkena imbasnya.

Tidak sedikit netizen yang berharap agar Nora bisa "mengerem" kelakuan Jerinx. Sedangkan sebagian netizen lainnya meminta agar Nora tidak membungkam sang suami.

Lewat akun Twitter miliknya pada Senin (21/6), Nora pun mengaku sedang dalam posisi terjepit. Ia bahkan blak-blakkan merasa tidak bisa lagi memperingatkan suaminya. Nora menyerah.

"Intinya aku sudah nyerah untuk kasih tahu JRX," cuit Nora. "Kalau aku bungkam atau suruh dia diam, itu pendukung dia DM2 aku bahkan comment-comment aku dengan kritik aku, bahkan mencaci maki dan selalu bilang JRX itu milik rakyat."

Salah seorang netizen pun menanggapi kicauan Nora. Netizen itu menganggap kalau Jerinx lebih mementingkan ego dan tidak mengasihani istrinya.


Curhat Pilu Nora Alexandra Atas Sikap Jerinx SID

Twitter

Tak tinggal diam, Nora langsung memberikan balasan. Secara mengejutkan, Nora menyebut dirinya tidak terlalu penting di kehidupan Jerinx. Perempuan berusia 26 tahun ini pun menyinggung perihal dirinya masih belum dikaruniai momongan.

"Karena mungkin aku tidak terlalu penting untuk hidup dia, jadi dia gak pernah mikir panjang, karena aku belum bisa kasih anak ke dia," balas Nora. "Jadi dia mungkin berpikir aku bukan yang utama."

Kendati demikian, Nora menegaskan bahwa dirinya bahagia hidup bersama Jerinx. Ia tidak akan meninggalkan suami tercintanya itu.

"Ada yang tanya Nora bahagia sama JRX, ya bahagia, cuma kaget sih lihat pro kontra, dan aku dianggap gak bisa bungkam/bikin JRX diam. Huft," tambah Nora. "Saya berkomitmen kuat menikah dengan JRX, saya gak akan pernah meninggalkan dia dalam situasi apa pun, saya cuma minta doa supaya kami lekas punya anak dan JRX lebih soft menanggapi medsos, dan keluarga jadi yang utama."

Gara-gara curhatannya, nama Nora sempat menjadi trending di lini masa Twitter. Netizen pun banyak yang merasa geram dengan sikap Jerinx yang tidak memedulikan istri.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts