Masa Depan TWICE Dipertanyakan Menyusul Jadwal Perpanjangan Kontrak dengan JYP Tahun Depan
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Debut pada Oktober 2015, TWICE tahun depan akan berumur 7 tahun. Hal ini menandakan bahwa mereka harus mempertimbangkan untuk memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

WowKeren - TWICE adalah salah satu girl grup paling terkenal yang mendapatkan popularitas yang luar biasa baik secara domestik maupun internasional. Kelanjutan nasib girl grup beranggotakan 9 orang itu kini dipertanyakan netizen.

Melakukan debut mereka pada Oktober 2015, TWICE tahun depan akan berumur 7 tahun. Hal ini menandakan bahwa mereka harus mempertimbangkan untuk memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment atau memutuskan untuk berpisah.

Dengan waktu perpanjangan kontrak yang semakin dekat untuk girl grup populer, seorang netizen memulai diskusi di komunitas online tentang apakah netizen berpikir para member TWICE akan memperbarui kontrak mereka atau tidak.

Netizen yang membuat postingan komunitas online menulis, "Aku tidak mengatakan ini dengan niat buruk tapi aku merasa bahwa member TWICE tidak ingin berpromosi lagi. selalu dikritik untuk semua yang mereka lakukan. Selain itu, kesehatan fisik dan mental para member telah menurun banyak. Aku merasa para member tidak akan memperbarui kontrak mereka karena mereka memiliki uang yang mereka peroleh selama bertahun-tahun dan juga mereka memiliki pengalaman beberapa tahun terlalu."


Postingan ini mendapat cukup banyak respons dari para netizen yang lain. Mereka ikut mengemukakan pendapat terkait apakah para member TWICE akan memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment atau tidak.

"Aku setuju tapi member TWICE lebih populer sebagai grup dan tidak ada member tertentu yang mendapat pengakuan sendiri di luar grup. Aku merasa mereka harus tetap bersama," komentar netizen. "Tidak ada member yang menonjol jadi aku pikir lebih baik bagi mereka untuk tetap bersama," kata netizen lainnya. "Aku merasa bahwa para member memang terlihat lelah," ujar yang lain.

"Aku benar-benar berpikir mereka tidak akan memperbarui kontrak mereka. Nereka telah banyak dikritik karena nyanyian mereka dan semacamnya," kata netizen. "Dalam satu wawancara, mereka mengatakan ingin meninggalkan industri hiburan ketika mereka berada di puncak. Juga, aku merasa Jeongyeon perlu lebih banyak pulih dari cederanya," komentar yang lain. "Aku merasa beberapa member akan memperbarui kontrak tapi beberapa tidak akan," ujar netizen. "Itu akan buruk bagi JYP karena TWICE sangat populer," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts