Terlibat Polemik Bullying, 7 Potret Manis Lee Hyunjoo Eks APRIL Ini Sukses Curi Perhatian
Instagram/@hyun.joo_lee
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Terlibat dalam polemik bullying, nama Hyunjoo terus disebut-sebut oleh netizen. Lee Hyunjoo diduga mengalami bullying dan akhirnya memutuskan hengkang dari APRIL.

WowKeren - Nama Lee Hyunjoo hingga saat ini terus menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, idol asal Korea Selatan ini dikabarkan mengalami bullying saat menjadi member girl grup APRIL. Isu bullying tersebut mencuat tatkala saudara Hyunjoo dan netizen berinisial "A" yang mengaku teman sekolahnya membuat pernyataan tentang alasan Hyunjoo mundur dari APRIL.

Menurut keterangan mereka, Hyunjoo hengkang dari APRIL bukan karena ingin fokus berkarier di dunia akting, tapi disebabkan oleh pembullyan dari para member. Hyunjoo bahkan dikatakan mengalami depresi dan sempat diduga melakukan bunuh diri.


DSP Media membantah tuduhan bullying APRIL kepada Hyunjoo. Agensi APRIL tersebut menyatakan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan-postingan berisi informasi palsu dan fitnah.

Diluar isu yang berkembang tentang eks APRIL ini, Hyunjoo terkenal dengan parasnya yang menawan dan bakat aktingnya. Kecantikan dan bakatnya memang selalu mencuri perhatian. Taemin SHINee bahkan pernah menyebut Hyunjoo adalah contoh idola sebenarnya saat menjadi juri di audisi acara "The Unit". Intip deretan potret imut Hyunjoo di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Keimutan Hyunjoo bukanlah sekedar kata-kata


Keimutan Hyunjoo bukanlah sekedar kata-kata
Instagram/@hyun.joo_lee

Kata imut dan Hyunjoo akan selalu pas jika dikombinasikan dalam satu kalimat. Pasalnya keimutan perempuan kelahiran 1998 ini memang bukan hanya ucapan kosong belaka. Selain visualnya yang indah, Hyunjoo adalah sosok yang multitalenta. Dia memiliki bakat menari dan menyanyi serta hobi menggambar.

2. Hyunjoo dan kepang duanya terlihat menggemaskan


Hyunjoo dan kepang duanya terlihat menggemaskan
Instagram/@hyun.joo_lee

Dengan dandanan apapun Hyunjoo terlihat cantik. Dalam poret di atas, bintang "Pride and Prejudice" ini terlihat tambah menggemaskan dengan kepang duanya.

3. OOTD Hyunjoo yang selalu on point


OOTD Hyunjoo yang selalu <i>on point</i>
Instagram/@hyun.joo_lee

Hyunjoo juga selalu tampil dengan OOTD yang manis dan sangat pas untuk dirinya. Mengenakan dress bermotif bunga-bunga dan atasan sweater, Hyunjoo terlihat imut bak anak sekolah menengah. Cute overload!

4. Hyunjoo Anggun dalam balutan dress mewah


Hyunjoo Anggun dalam balutan <i>dress</i> mewah
Instagram/@hyun.joo_lee

Potret Hyunjoo dalam balutan gaun mewah dan soft glow makeup look sukses membuat penggemarnya speechless. Perempuan berzodiak Aquarius ini tampak lebih dewasa dan anggun. Awesome banget!

5. Tampilan menawan Hyunjoo dalam balutan Hanbok


Tampilan menawan Hyunjoo dalam balutan Hanbok
Instagram/@hyun.joo_lee

Saat perayaan Chuseok di negara kelahirannya, Hyunjoo tampil mengenakan hanbok. Dalam balutan pakaian tradisional khas Korea Selatan itu, Hyunjoo terlihat bak putri kerajaan di era Joseon. Cantik dan enak dipandang!

6. Hyunjoo dengan rambut panjang tampak sangat manis


Hyunjoo dengan rambut panjang  tampak sangat manis
Instagram/@hyun.joo_lee

Penampilan Hyunjoo identik dengan rambut pendek sebahu dan poni yang menutupi dahi. Namun, saat tampil dengan rambut panjang tergerai, pelakon drama "College Life That Everyone Wants" ini makin membuat jatuh hati.

7. Hyunjoo kenakan kacamata justru tambah imut


Hyunjoo kenakan kacamata justru tambah imut
Instagram/@hyun.joo_lee

Memakai kacamata ala tokoh kartun Nobita di serial animasi "Doraemon" ternyata semakin menonjolkan paras menggemaskan Hyunjoo. Penggemarnya ramai-ramai memberikan pujian atas potret imut Hyunjoo ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait