Nora Alexandra Klarifikasi Pernyataan Menyerah Pada Jerinx SID, Ungkap Perubahan Sikap Suami
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra memberikan penjelasan lanjutan soal pernyataannya yang menyerah pada sikap Jerinx SID di medsos. Nora merasa ada kesalahan persepsi yang berkembang di media sosial.

WowKeren - Nora Alexandra diketahui selalu menjadi pendukung nomor satu suaminya, Jerinx SID. Tapi baru-baru ini, Nora menjadi sorotan usai mengaku sudah menyerah dengan sikap Jerinx di media sosial. Mencegah timbulnya persepsi negatif yang tak sesuai, Nora akhirnya memberikan klarifikasi mengenai statement-nya itu.

"Ketika kemarin saya bilang 'menyerah' terhadap sikap kritis suami, itu tidak berarti jika saya akan meninggalkan dia. Sangat JAUH SEKALI dari definisi itu, namun sayangnya beberapa media dan tentunya netizen yg gak suka sama suami saya dgn semangatnya membangun narasi baru, seolah saya tak kuat lagi menemani JRX," tulis Nora pada Rabu (23/6).

Nora menegaskan tidak akan pernah meninggalkan sang suami yang kini tengah memicu kontroversi. Nora menjelaskan maksud sebenarnya dari kata menyerah yang ia lontarkan di Twitter baru-baru ini.


"Saya hanya bisa tertawa dalam hati. Sebelum membangun persepsi, Tolonglah pahami dulu konteks nya; saya menyerah itu maksudnya saya SADAR jika saya tidak akan mampu mengubah watak kritis suami. Namanya juga watak, ya sudah bawaan lahir. Bagusnya, meski saya tak mampu membungkam dia 100% TAPI saya masih sangat mampu menjadi 'REM' dan 'FILTER' nya," jelasnya.

Meski mengaku menyerah, Nora pun menyebut bahwa dirinya masih bisa jadi penyaring dan batasan bagi Jerinx. Nora juga mengungkap fakta perubahan sikap signifikan ke arah yang lebih positif pada diri Jerinx usai keluar dari penjara.

"Terbukti kok belakangan ini unggahan2 suami selalu dia konfirmasi ke saya dulu sebelum dia unggah ke medsos nya. Dan di luar konteks perjuangan dia, sejak bebas dari bui, sikap dia ke istri juga SANGAT berubah dengan signifikan; dia jauh lebih soft, lebih manja, lebih sayang & tutur katanya juga jauh lebih enak didengar. Ah, sayangnya ke-imut-an JRX ini sifatnya privasi jadi cukup untuk diketahui kami berdua saja 🤣❤️," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru