Eugene 'Penthouse' Akui Ngefans BTS, Suka Lagu 'Boy With Luv' karena Alasan Kocak Ini
Selebriti

Selama penampilannya di acara tersebut, Eugene menunjukkan cintanya pada BTS. Aktris yang mengawali kariernya sebagai penyanyi itu berkata dengan senyum malu-malu betapa dia menyukai BTS.

WowKeren - Aktris Eugene mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat boy grup BTS (Bangtan Boys). Hal tersebut diungkapkan bintang serial "Penthouse" itu pada episode 20 Juni dari acara televisi "Tikita Car" yang ditayangkan SBS.

Selama penampilannya di acara tersebut, Eugene menunjukkan cintanya pada BTS. Aktris yang mengawali kariernya sebagai penyanyi sekaligus member girl grup S.E.S itu berkata dengan senyum malu-malu betapa dia menyukai BTS.

"Aku sangat menyukai BTS akhir-akhir ini. Maksudku, siapa yang tidak, kan? Aku juga sangat bangga dengan pencapaian global mereka sebagai anggota grup K-pop generasi pertama," kata Eugene, yang debut sebagai member S.E.S pada 1997.

Dia melanjutkan, "Aku pertama kali mengenal mereka ketika mereka memenangkan penghargaan di 'Billboard Music Awards' untuk pertama kalinya. Saya benar-benar terkejut bahwa grup K-pop telah menang."


Eugene \'Penthouse\' Akui Ngefans BTS, Suka Lagu \'Boy With Luv\' karena Alasan Kocak Ini

Source: SBS Star

Ia melanjutkan, "Aku suka semua lagu BTS. Aku sering mendengarkannya. Dari semua lagu mereka, ada satu lagu yang paling aku suka. Itu 'Boy with Luv.'" Kemudian, Eugene berbagi bahwa ada alasan khusus mengapa dia paling menyukai "Boy with Luv."

Eugene berkata, "Banyak anak memberimu kesulitan ketika mencoba menempatkan mereka di kursi mobil. Biasanya butuh waktu bagi mereka untuk menyesuaikan diri. Putri keduaku, Ro Rin, juga membenci kursi mobil."

Dia melanjutkan, "Dia akan menangis dengan keras dan seolah mau gila karena tidak mau duduk (di kursi mobil). Suatu hari saat melakukannya, aku memutar 'Boy with Luv' untuknya. Dia menjadi sangat pendiam dan lembut. Jadi, aku mulai mengulangi lagu itu setelahnya.

Sebelumnya, Eugene telah menunjukkan dukungannya untuk BTS beberapa kali melalui media sosial. Dia mengunggah foto-foto lucu Ro Rin ke Instagram yang memamerkan kemampuannya menirukan BTS.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru