Eugene Pamerkan Visual Putri Sulung yang Pernah Muncul di 'The Return of Superman'
Instagram/eugene810303
Selebriti

Eugene menunjukkan visual putri sulungnya yang pernah muncul di 'The Return of Superman' dan kini sudah berusia tujuh tahun. Member S.E.S itu menikah dengan aktor Ki Tae Young dan mempunyai dua orang anak.

WowKeren - Eugene baru-baru ini membagikan foto bersama keluarganya. Member girl grup K-Pop generasi pertama, S.E.S, itu memamerkan transformasi visual sang putri sulung yang mencuri perhatian publik.

Melalui Instagram pribadi, Eugene membuat postingan tentang keluarganya. Sebagai sampul, Eugene menjadikan foto putri sulungnya, Rohui, dalam postingannya.

Eugene Pamerkan Visual Putri Sulung yang Pernah Muncul di \'The Return of Superman\'

Source: Instagram

Pada postingan Eugene, terlihat Rohui berfoto di antara ibu dan ayahnya. Visual Rohui dinilai sebagai campuran dari kecantikan Eugene dan ketampanan Tae Young. Jika dibanding dengan saat muncul di “The Return of Superman”, Rohui sudah banyak tumbuh.

“Aku tidak suka musim dingin karena aku bisa demam, tapi aku sedikit berubah. Ini tidka sedingin sebelumnya. Aku senang bisa bepergian dengan anak-anakku di musim dingin,” kata Eugene pada bagian caption.


Eugene Pamerkan Visual Putri Sulung yang Pernah Muncul di \'The Return of Superman\'

Source: Daum

Sementara itu, Rohui pertama kali diperkenalkan kepada publik dalam “The Return of Superman pada 2015 lalu. Rohui kala itu berusia 8 bulan dan melalui 2 tahun bersama penonton. Lewat acara tersebut, langkah pertama Rohui hingga kata pertamanya terangkum dalam perjalanan yang membuat penonton ikut merasakan ikatan emosional.

Selama muncul di “The Return of Superman”, Rohui disukai karena gemar menunjukkan kasih sayangnya dengan cara lucu. Salah satu adegan yang paling berkesan adalah saat ia berkata, “Rohui mencintai ayah.” Sebelum akhirnya menghindari ciuman ayahnya.

Di sisi lain, Eugene dan Tae Young menikah sejak 2011 lalu. Pasangan ini bertemu dalam drama “Creating Destiny” pada 2009 silam. Mereka menggelar upacara pernikahan di Seoul Central Cruch di Anyang, Gyeonggi-do.

Eugene dan Tae Young adalah pasangan pertama yang muncul dalam program reality show “Super Couple Diary”. Pasangan ini dikaruniai dua putri cantik, Rohui yang lahir pada April 2015 dan Rorin yang lahir pada Agustus 2018.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru