Momen Eugene Spill Bada Sering Bawa Cowok ke Dorm S.E.S Tuai Reaksi Negatif
YouTube/Such a precious person in
Selebriti

Mengenang hari-hari mereka saat S.E.S aktif, Eugene spill bahwa Bada sering membawa pulang cowok ke dorm mereka. Obrolan member girl grup legendaris ini ternyata menuai respons negatif.

WowKeren - Sebagai girl grup K-Pop generasi pertama, S.E.S mempunyai banyak kenangan. Baru-baru ini, Eugene dan Bada menceritakan hari-hari mereka di dorm. Namun, momen saat Eugene spill Bada bawa cowok ke dorm mereka menuai reaksi negatif.

Beberapa waktu lalu, Eugene menjadi tamu di video saluran YouTube milik Bada. Mereka mengobrol sambil makan tteokbokki, yang sering mereka nikmati bersama selama hari-hari mereka di S.E.S.

Di tengah pusaran nostalgia, Bada mendadak mengenang saat makan tteokbokki seorang diri di dorm. Ia mengenang bagaimana dulu member lain keluar bersama pria yang mengajak mereka kencan.

“Aku mulai bernostalgia. Dulu aku berpikir sambil makan tteokbokki sendirian, seperti, ‘(Anggota lain) akan jalan-jalan bersama cowok-cowok yang mengajak mereka kencan.’ Itu sebabnya aku selalu bahagia di hari-hari ketika kalian tinggal di rumah. Aku tidak sendirian,” ungkapnya.

Bada pun melanjutkan, “Karena kamu terlihat cantik tanpa make-up dan topi bola, aku akan merasa gugup saat kamu pakai lip balm.”

Eugene dikhawatirkan tidak pulang saat berdandan cantik. Merespons pengakuan itu, Eugene mendadak mengungkap bahwa Bada sering mengundang mereka ke dorm.

“Mengapa? Apakah kamu takut aku tidak akan kembali ke rumah setelah keluar? Ya, kamu sering mengundang mereka ke dorm kita, bukan?” tanya Eugene.


Mendengar penuturan Eugene, Bada langsung dilanda malu dan langsung protes. Ia menyangkalnya dengan mengatakan banyak fans menunggu di luar dorm. Tetapi, Bada tidak tidak menghentikan Eugene untuk mengekspos lebih lanjut.

“Dia mengundang seseorang ke rumah kami. Unnie menggunakan kamar tidur utama dan mereka masuk ke dalam dan tidak keluar. Aku sangat terkejut melihat (siapa orang itu). Aku seperti, 'Wow. Unnie tahu apa yang dia lakukan’,” ujar Eugene.

Sebagai tanggapan, Bada berseru, “Aku sudah menikah!”

Setelah momen Eugene dan Bada berbagi TMI ini tayang, netizen menunjukkan reaksi tidak senang. Komentar negatif tentang betapa tidak perlunya informasi itu di saat mereka sudah sama-sama menikah dan spekulasi tentang hubungan mereka aslinya buruk pun bermunculan.

"Mengapa mereka bersikap seperti itu?" kata salah satu netizen. "Wah. Aku rasa aku mendengar cerita tentang Bada dan aktor papan atas," sahut netizen lain. "Wow… merinding," imbuh yang lain.

"Mengapa mereka seperti ini pada usia mereka? Mengangkat cerita yang tidak perlu dibagikan…," komentar seorang netizen. "Mereka pasti memiliki hubungan yang sangat buruk hingga menempatkan satu sama lain seperti ini," sambung netizen yang lain. "Ini membuat ingatanku sakit," ujar lainnya.

Sementara itu, S.E.S memulai debutnya dengan merilis lagu “I’m Your Girl” yang legendaris pada tahun 1997. Aktif hingga 2002, mereka kala itu disebut sebagai versi perempuan dari H.O.T dengan popularitas yang luar biasa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru