W Minta Maaf ke Citra Kirana, Sebut Tak Ada Maksud Rusak Rumah Tangga dengan Rezky Aditya
Instagram/citraciki
Selebriti

Sosok wanita inisial W yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya kini meminta maaf kepada Citra Kirana, tegaskan tak ada maksud rusak rumah tangga mereka berdua.

WowKeren - Nama Rezky Aditya beberapa waktu belakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik setelah seorang wanita berinisial W mengaku memiliki anak dengan aktor 36 tahun tersebut. Terang saja pengakuannya ini pun langsung membuat geger publik.

Kini wanita berinisial W itu pun buka suara. Ia menjelaskan maksud di balik kemunculannya, sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada istri sah Rezky Aditya, Citra Kirana. W menegaskan jika ia sama sekali tak bermaksud untuk merusak rumah tangga artis yang akrab disapa Ciki tersebut dengan Rezky Aditya.

“Saya minta maaf kepada Citra Kirana. Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka,” ujar W seperti dalam tayangan di kanal YouTube Esge Entertainment, Rabu (23/6).

W mengungkapkan jika ia hanya ingin mengungkapkan sebuah kebenaran. “Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya, dan di sini ada kebenaran yang harus diungkap,” sambungnya.


W mengakui bahwa ia telah melakukan sebuah kesalahan. Namun ia tak ada tujuan lain di balik kemunculannya selain demi kepentingan sang buah hati.

“Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, saya mengerti banget, dan saya menyadari itu. Kesalahan yang saya lakukan, maka saya memberikan pengakuan untuk kepentingan anak saya sekali lagi," ungkapnya. “Sebetulnya dengan mencuat berita ini segala macem saya tahu, bahwa saya pasti dihujat, dihina, dan itu sudah terbukti, banyak media yang sangat kontra dengan pengakuan saya ini.”

Wanita tersebut lantas menjelaskan jika hubungannya dengan Rezky memang bukan sebuah rahasia dan banyak yang mengetahui mereka pernah bersama. Hingga ada momen dimana sang buah hati bertanya tentang sosok ayahnya.

“Berita mengenai ini sudah banyak orang atau pihak yang mengetahui, baik di keluarga saya, keluarga Rezky maupun lingkungan tempat kita bekerja, tempat kita bermain,” ujar W. “Jadi ada satu momen anak saya nanya tentang kebenaran ayahnya, mungkin anak saya tahu dari gosip karena ini bukan rahasia yang dirahasiakan, banyak orang mengetahui. Suatu ketika anak saya tanya ‘siapa sebenarnya ayah saya’, itu yang saya tidak bisa jawab,” tandasnya.

Seperti kabar yang sudah ramai beredar, W mengklaim dirinya memiliki hubungan dengan Rezky Aditya pada tahun 2012 dan melahirkan pada 2013 silam. Ia berharap kemunculannya membuat Rezky Aditya mengakui anak tersebut merupakan darah dagingnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait