Perankan Karakter Unik di 'Vincenzo', Begini Cara Jeon Yeo Bin Pilih   Proyek Akting
TV
Demam Vincenzo

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jeon Yeo Bin berbicara tentang caranya memilih sebuah proyek akting. Bagaimana penuturan lengkap bintang 'Vincenzo' tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Jeon Yeo Bin menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire Korea untuk edisi bulan Juli. Dalam kesempatan ini, dia membagikan pendekatannya dalam memilih sebuah proyek akting.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Jeon Yeo Bin telah menuntaskan drama "Vincenzo" dan film "Night in Paradise". Perannya dalam dua proyek tersebut sama-sama kuat dan unik, dan dia menuai banyak pujian berkat akting yang mumpuni.

Pertama-tama Jeon Yeo Bin mengungkap caranya dalam memilih sebuah proyek akting. Dia berkata, "Ini adalah sesuatu yang kupikirkan belakangan ini. Setiap orang memiliki kualitas penting seperti keinginan dan kekurangan, cinta dan kesepian, tapi gambaran karakter berubah tergantung pada area mana yang kalian fokuskan dan kembangkan."

Dia melanjutkan, "Tetapi kalian harus ingat bahwa setiap karakter memiliki kehidupannya sendiri dan kalian tidak boleh mengganggu atau terlalu banyak mencampurinya. Aku pikir sebagai seorang aktor, aku memiliki tanggung jawab untuk melindungi kehidupan karakterku."


Karena akting adalah pekerjaan di mana orang harus memahami kisah hidup dan latar belakang serta emosi karakter yang berbeda, Jeon Yeo Bin ditanya apakah pilihan kariernya telah mempengaruhi kehidupan pribadinya. Menanggapi pertanyaan tersebut, dia menjawab, "Aku pikir itu memiliki pengaruh positif yang cukup besar."

"Aku belajar banyak dari akting. Aku pikir memahami satu orang seperti merangkul seluruh dunia. Aku pikir aku belajar banyak tentang cinta melalui kehidupanku sebagai aktor," pungkas aktris kelahiran 1989 tersebut.

Sementara itu, Jeon Yeo Bin akan membintangi serial baru Netflix yang berjudul "Glitch". Dalam drama ini, dia berperan sebagai seorang gadis bernama Hong Ji Hyo yang kehilangan pacarnya secara misterius. Ia kemudian dibantu oleh anggota klub UFO untuk mencari pacarnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts