Gus Miftah Tanggapi Video Viral Remaja Pamer Minum Miras dan Sebut Nabi Muhammad Pemabuk
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Dai kondang Gus Miftah turut memberikan tanggapan atas beredarnya video viral para remaja pamer minum miras hingga menyebut nabi Muhammad adalah seorang pemabuk.

WowKeren - Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video beberapa anak remaja yang pamer sedang minum miras. Tak hanya itu, video tersebut juga diiringi lagu Opick berjudul "Astaghfirullah".

Selain itu, video tersebut juga menjadi viral lantaran salah seorang remaja perempuan menyebut nabi Muhammad pemabuk. Tak ayal, netizen pun ramai mengecam aksi para muda-mudi di dalam video itu.

"Eh doa-doa," ujar seorang perempuan pada video yang beredar dan viral itu. "Ampun," sahut teman lelakinya. "Eh Nabi Muhammad juga mabok, nggak apa-apa," timpal perempuan yang lain.

Lebih lanjut, rupanya video tersebut juga memantik perhatian dan reaksi Gus Miftah. Dai kondang ini tampak geram betul dengan tingkah muda mudi tersebut. Ia ingin sekali berjumpa dengan mereka.


"Dear bro n sis yang ada di video….. boleh kah saya berjumpa? Mungkin kita bisa ngobrol atau belajar Ngaji bareng yuk," tulis Gus Miftah pada unggahan videonya di Instagram hari ini, Kamis (24/6).

"Maaf saya posting karena saya banyak di tag tentang video yang mungkin sengaja anda posting ntah dimana," tambahnya. Gus Miftah lantas menyampaikan pesan bahwa tidak sepatutnya sebuah tingkah maksiat dipamerkan sedemikian rupa.

"Orang beribadah sombong dan dipamerkan saja tidak pantas, apalagi kemaksiatan yang dipamerkan dengan penuh kesombongan," pungkasnya. Tak ayal, unggahan video tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet yang tampak ikut kesal.

"Astagfirullah,hati saya sakit ketika dia menyebutkan nabi Muhammad," tulis seorang netter. "NAKAL BOLEH GOBLOG JANGAN MBAK, AYO NGAJI BIAR IMBANG !" sahut netter lainnya. "Diciduk nanti nangesss trus minta mangap. Tidak butuh maaf tapi butuh perubahan untuk jadi lebih baik lagi," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait