Larissa Chou Mantan Istri Alvin Faiz Tulis Pesan Haru Ini Sebelum Pindah ke Bandung
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou memutuskan untuk pindah ke Bandung setelah resmi bercerai dengan Muhammad Alvin Faiz. Lantas kini ia membagikan pesan haru sebelum meninggalkan majelis taklim Az-Zikra.

WowKeren - Sejak 16 Juni 2021 lalu, Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz telah resmi bercerai. Pasca bercerai, Larissa dikabarkan pindah ke Bandung bersama sang putra semata wayangnya, Yusuf.

Kepindahan Larissa ke Bandung pun ternyata terjadi hari ini, Kamis (24/6). Hal ini diketahui langsung dari postingan teranyar di laman Instagram milik Larissa. Di sana ia membagikan potret terakhir saat masih berada di majelis taklim "Az-Zikra", di Bogor, Jawa Barat.

Dalam postingannya, Larissa menampilkan potret dirinya yang sedang duduk. Wajahnya tampak menunduk melihat tangannya yang tampak memainkan ujung jilbabnya.

Mengiringi unggahannya, ia menuliskan pesan haru mengiringi kepindahannya untuk memulai hidup baru. Ia mendoakan agar para penghuni majelis taklim "Az-Dzikra" selalu dalam lindungan Allah. Selain itu, Larissa juga berjanji tak akan melupakan semua kenangan yang ia lalui saat tinggal di sana selama lima tahun.


"5 tahun berada disini..dan ini sebelum pergi, foto terakhir kali nya semoga semua yang ada di dalam Azzikra selalu dalam lindungan Allah.... ❤️ aamiin aamiin ya Rabb, aku hanya singgah... tapi kenangan nya akan selalu menetap," tulis Larissa sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak memberikan semangat dan doa baik untuk Larissa yang hendak memulai hidup baru di Bandung.

"😢😢selamat menempuh hidup baru semoga Allah selalu melindungi larissa dan yusuf dimanapun berada Aamiin," tulis seorang netter. "Fii Amanillah...smg mendapatkan pasangan yg terbaik dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Aamiin..," sahut netter lainnya. "Semoga istiqomah cci.. Semangat 😍," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts