Instagram Dewi Persik Hilang, Suami Peringatkan Ada Akun Palsu Catut Nama Sang Istri Ini Modusnya
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya langsung menuliskan peringatan tegas setelah mengetahui banyaknya akun palsu yang menggunakan nama Dewi Persik hingga melakukan penipuan dengan modus ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari suami pedangdut Dewi Persik, Angga Wijaya. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Angga memberikan peringatan tegas kepada masyarakat tentang adanya akun-akun Instagram palsu yang mencatut nama istrinya.

Seperti diketahui bahwa Instagram asli milik Dewi Persik dikabarkan hilang belum lama ini. Agaknya momen tersebut lantas dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan. Hal ini lah yang disampaikan oleh Angga dalam unggahan terbarunya.

Suami Dewi Persik mengunggah tangkapan layar sebuah akun yang mengatasnamakan Dewi Persik. Tertulis juga kata fake atau palsu dalam gambar tersebut yang menerangkan jika akun itu memang bukan asli milik pedangdut yang akrab disapa Depe ini.

Tak hanya memberikan peringatan tegas, Angga Wijaya juga mengungkap modus penipuannya. Suami Depe meminta publik berhati-hati dengan akun palsu Dewi Persik yang menggunakan modus endorse salah satunya untuk memungut biaya korbannya.


PERHATIAN , Hati-hati dengan oknum yg tidak bertanggung jawab dengan mengatas namakan akun DEWI PERSSIK untuk penipuan atau pemungutan biaya dalam bentuk endorse atau apapun, mohon jngan di percaya,” tulis Angga Wijaya.

Angga memberikan beberapa contoh akun yang mencatut nama Dewi Persik. Ia kemudian juga menegaskan jika Dewi Persik belum memiliki akun Instagram baru saat ini.

Karna sampai saat ini DEWI PERSSIK tidak memiliki insatgram lain atau instagram baru, Jadi mohon di chek ulang apa bila ada yg mengatasmakan akun DEWI PERSSIK, contoh nya @dewipersik_real2 @dewiperssik_reall atau yg lainnya, itu bukan akun ASLI alias PALSU / FAKE,” sambungnya. “Terimakasih dan semoga kita di jauhkan dari orang orang yg jahat. Aminn,” tutupnya.

Warganet ikutan dibuat geram dengan sikap oknum tak bertanggung jawab yang melakukan penipuan dengan membuat akun palsu atas nama Dewi Persik. Sementara sebagian lainnya berharap dan mendoakan agar akun milik pedangdut kelahiran Jember ini bisa segera kembali.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait