Debut Solonya Jadi Sorotan, Intip 7 Momen BamBam GOT7 Selfie Dengan Hewan Lucu
Instagram/@bambam1a
Selebriti

Bambam GOT7 selain mencintai musik ternyata juga menyayangi binatang. BamBam kerap mengunggah potret selfienya bersama hewan-hewan lucu seperti anjing dan kucing di media sosial pribadinya.

WowKeren - BamBam GOT7 diketahui telah resmi melakukan debut solonya pada Selasa (15/6). BamBam mengawali debut solonya dengan merilis single berjudul "riBBon". "riBBon" adalah single utama dari mini album BamBam yang berjudul sama.

Mini album pria bernama asli Kunpimook Bhuwakul ini beirisi enam lagu, yakni "Intro", "Pandora", "Look So Fine", "Air" "Under The Sky" dan "riBBon". Debut Solo BamBam ini juga disambut dengan antusias oleh para penggemarnya.


Di balik kesuksesannya dalam berkarier di dunia musik, BamBam merupakan individu penyayang hewan lho. Terutama kucing dan anjing. BamBam diketahui memelihara beberapa ekor kucing dan anjing. Pria kelahiran tahun 1197 ini juga kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial.


Namun BamBam tak hanya mengunggah momen mesra bersama hewan-hewan lucu yang dipeliharanya, tapi bahkan yang dia temui di manapun. Pria berusia 24 tahun ini begitu akrab dengan hewan-hewan lucu tersebut. Penasaran gak sih sama mereka? Coba cek di sini ya!

(wk/wahy)

1. Potret Fotogenik BamBam Dan Anjing lucu


Potret Fotogenik BamBam Dan Anjing lucu
Instagram/@bambam1a

Potret BamBam bersama anjing menggemaskan di depan mobil ini sukses curi perhatian. Pasalnya keduanya terlihat sama-sama lucu dan fotogenik saat berfoto.

2. Potret Kocak BamBam dengan teman barunya


Potret Kocak BamBam dengan  teman barunya
Instagram/@bambam1a

Momen BamBam meniru pose duduk anjing ini sukses membuat para penggemarnya tertawa. Pasalnya mereka berdua terlihat kocak namun menggemaskan. Penggemar pun merasa terhibur akan tingkah BamBam dan teman barunya itu. BamBam bertemu dengan anjing lucu tersebut saat berada di Kanada.

3. BamBam disebut Best Daddy Cat Ever


BamBam disebut <i>Best Daddy Cat Ever</i>
Instagram/@bambam1a

Pria berzodiak Taurus itu terlihat menikmati leisure time-nya bersama kucing-kucing miliknya. Melihat keakraban BamBam dengan kucingnya itu, salah satu netizen menyebutnya best daddy cat ever.

4. BamBam bemesraan dengan Gumiho


 BamBam bemesraan dengan Gumiho
Instagram/@bambam1a

BamBam kali ini mengunggah potret mesranya dengan sang anjing peliharaan. Pria kelahiran Thailand tersebut terlihat mencium anjingnya dengan mesra. Namun netizen malah fokus ke muka anjingnya yang terlihat galak. Netizen pun menyemburkan tawa melihat foto anjing yang bernama Gumiho tersebut.

5. Potret BamBam dengan anjing rival Choco dan Gumiho


Potret BamBam dengan anjing rival Choco dan Gumiho
Instagram/@bambam1a

Selain Gumiho, BamBam juga memiliki anjing bernama Choco. Dalam unggahan di atas BamBam terlihat memeluk anjing baru yang merupakan saingan Choco maupun Gumiho. BamBam menyebut anjing itu lebih imut dari Choco. Choco pasti cemburu nih!

6. Me Time BamBam bersama Latte


<i>Me Time</i> BamBam bersama Latte
Instagram/@bambam1a

BamBam dan Latte terlihat romantis berdua. Bintang "Dream Knight" ini sebenarnya memiliki empat ekor kucing yang memiliki nama-nama unik. Mereka adalah Latte, Pudding, Cupcake, dan King.

7. Potret mungil Gumiho Bersama BamBam


Potret mungil Gumiho Bersama BamBam
Instagram/@bambam1a

Saat pertama mengadopsi Gumiho, anjing siberian husky tersebut terlihat sangat imut. Gumiho kecil terlihat tak segalak saat dewasa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru