Rey Mbayang Kabarkan Kondisi Terkini Dinda Hauw Pasca Operasi Sesar
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang kembali mengungkap rasa syukur atas kelahiran buah hatinya bersama Dinda Hauw. Rey Mbayang juga mengabarkan kondisi terbaru Dinda usai menjalani operasi sesar.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw telah memulai kehidupan baru mereka sebagai orangtua. Dinda Hauw diketahui melahirkan dengan sara sesar pada Minggu (20/6) lalu. Saat ini, Dinda dan sang putra pun sudah diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan.

Rey Mbayang pun mengaku bersyukur karena anak dan istrinya sudah diizinkan pulang. Rey pun membagikan kabar terbaru mengenai kondisi Dinda Hauw pasca melahirkan secara sesar.

"Yang pasti bersyukur banget karena setelah proses yang dialami kemarin alhamdulillah sekarang udah diizinin pulang sama dokter," ," ungkap Rey Mbayang di salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube Starpro Indonesia pada Kamis (24/6).


"Berarti tandanya kan dari ibu atau bayinya udah sehat, emang udah diizinin buat rawat jalan di rumah, bersyukur banget," sambung pria berusia 22 tahun tersebut.

Rey juga bersyukur karena proses penyembuhan Dinda Hauw pasca operasi sesar terbilang cepat. Bahkan Dinda Hauw sudah mempu melakukan sejumlah aktivitas 1 hari pasca operasi.

"Masih recovery pasti, cuma Alhamdulillah dia (Dinda) lumayan cepet kali ya progresnya. Karena biasa orang sesar tu 2 atau 3 hari baru bisa jalan, nah dia 1 hari itu udah bisa ke kamar mandi sendiri," tutur Rey Mbayang.

"Dan dokter juga bilang kalau mau cepet kamu emang harus gerak-gerakin kaki sendiri dan kerja-kerja gitu bagus," pungkas sahabat Natta Reza tersebut.

Seperti yang diketahui, Dinda Hauw melahirkan buah hati pertamanya pada Minggu (20/6) dengan cara operasi sesar. Bayi berjenis kelamin kali-laki itu kemudian diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Keputusan untuk melakukan operasi sesar diambil bukan tanpa alasan. Air ketuban Dinda pecah sejak 19 Juni siang dan tim dokter segera melakukan induksi. Namun sampai lebih dari 24 jam, bayinya belum juga lahir hingga akhirnya diputuskan untuk operasi sesar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru