Loco Dan Lee Sung Kyung Mesra Banget Bak Orang Pacaran Dalam Teaser MV Kolaborasi 'Love'
YouTube
Musik

Kedua artis tersebut akan merilis sebuah lagu di bawah proyek Dingo Music 'Duet Mate', yang sedang diproduksi oleh Rocoberry. Ini adalah proyek di mana aktris bermitra dengan rapper untuk berkolaborasi dalam musik bersama.

WowKeren - Aktris Lee Sung Kyung dan rapper Loco akan merilis duet bersama. Hal ini membuat beberapa fans antusias mengingat Lee Sung Kyung lebih dikenal sebagai aktris ketimbang penyanyi. Tak hanya itu, teaser MV untuk kolaborasi ini juga begitu manis, membuat sebagian fans sangat gemas.

Kedua artis tersebut akan merilis sebuah lagu di bawah proyek Dingo Music “Duet Mate”, yang sedang diproduksi oleh Rocoberry. "Duet Mate" adalah proyek di mana aktris bermitra dengan rapper untuk berkolaborasi dalam musik bersama.

Rocoberry adalah duo penulis lagu di balik OST hit untuk drama seperti “Hotel Del Luna”, “Descendants of the Sun”, dan “Goblin.” Lee Sung Kyung dan Loco akan menjadi mitra pertama untuk proyek “Duet Mate”. Lagu baru mereka, berjudul “Love” akan dirilis pada 4 Juli pukul 6 sore KST.


Meski focus berkarir di dunia akting, Lee Sung Kyung memang dikenal sebagai aktris yang memiliki suara emas. Lee Sung Kyung memulai karir hiburannya sebagai model di mana dia berkompetisi di Kontes Model Super lokal pada tahun 2008. Pada tahun 2013, The Papers berkolaborasi dengan aktris itu lewat single "I Love You".

Pada tahun 2014, Lee Sung Kyung membuat debut aktingnya dengan peran pendukung dalam drama televisi “It's Okay, That's Love”, menjadi model-aktris pertama yang dipromosikan di bawah usaha patungan YG Entertainment dan K-Plus. Ini diikuti oleh drama akhir pekan, “Flower of Queen” pada tahun 2015 Dia memenangkan "Aktris Baru Terbaik" dalam Drama Proyek Khusus di MBC Drama Awards untuk perannya.

Pada Januari 2016, Lee Sung Kyung tampil dalam serial romantis kampus tvN, “Cheese in the Trap”. Pada tanggal 28 April 2016, ia merilis single kolaborasi dengan Eddy Kim, yang merupakan cover dari lagu Sharp "My Lips like Warm Coffee".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts