Stefan William Sibuk Syuting Sinetron, Celine Evangelista Malu-Malu Titip Pesan Kapan Pulang
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista menitipkan pesan pada Stefan William yang kini sibuk syuting sinetron kejar tayang. Dalam acara 'Kopi Viral' yang dipandunya, ada Ely Sugigi yang satu sinetron stripping bersama Stefan.

WowKeren - Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih menjadi sorotan. Sempat dikabarkan rujuk hingga baikan, namun nyatanya kini rumah tangga mereka belum sepenuhnya utuh. Terlebih belum lama ini Celine sempat menuliskan postingan galau di media sosial.

Celine pun mengaku sudah kangen pada Stefan. Diketahui, saat ini Stefan disibukkan dengan sinetron stripping.

Ely Sugigi yang merupakan lawan main Stefan dalam sinetron pun menjadi sasaran Celine. Ia justru membocorkan bahwa Stefan seringkali berbicara kangen anak.

"Mpok Ely pernah tanya nggak (ke Stefan) Celine gimana?" tanya Celine pada Ely dalam acara "Kopi Viral" pada Kamis (24/6).

"Tanya sedikit, dia sempat ngomong kangen sama anaknya," beber Ely. "Stefan orang yang baik banget. Saat syuting di Labuan Bajo katanya kangen banget sama anak."

Ely kemudian mengatakan tak mau membuat suasana hati Stefan saat di lokasi syuting menjadi tidak enak. Alhasil, Ely dan lainnya pun tak ada yang mengungkit masalah pribadi.


Di kesempatan ini, Celine nampak malu-malu meminta Ely untuk menyampaikan pesannya pada Stefan. Ia rupanya penasaran kapan sang suami pulang ke rumah.

"Tapi disampein nggak?" tanya Celine pada Ely. "Apa ya, ya nanti kalau ketemu sampein saja, kapan pulang?" lanjutnya menitipkan salam untuk Stefan.

Ely juga mengatakan saat akan syuting dengan Celine, ia memberitahu Stefan. Celine pun penasaran dengan reaksi Stefan soal itu. Ely kemudian membeberkan sikap Stefan saat di lokasi syuting.

"Aku udah bilang loh, 'Eh besok mau syuting ketemu Celine.' Kata dia, 'Oh iya?' Dia mah (Stefan) orangnya baik nggak pernag ngomongin macam-macam," beber Ely. "Stefan (kalau di lokasi syuting) main hp aja (nggak centil)."

Celine pun mengaku memang sedang merindukan Stefan yang jarang ada di rumah karena sibuk syuting. "Kangen aja, kangen," ujarnya singkat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru