Hyunjin Siap Balik ke Stray Kids dan Ikut Promosi Single 'OH', JYP Beri Penjelasan
Musik

Sabtu (26/6) waktu setempat, Stray Kids mengejutkan penggemar dengan merilis single mixtape baru berjudul 'OH' dan Hyunjin yang telah hiatus sejak Februari akan turut berpartisipasi.

WowKeren - Akhirnya kini ada titik terang mengenai kelanjutan nasib Hyunjin sebagai member Stray Kids. JYP Entertainment telah secara resmi mengumumkan bahwa Hyunjin akan kembali menjalani aktivitas grup setelah absen selama empat bulan.

Pada hari ini, Sabtu (26/6) waktu setempat, Stray Kids mengejutkan penggemar dengan merilis single mixtape baru berjudul "OH" yang menampilkan kedelapan member grup. Hyunjin yang telah hiatus dari kegiatan grup sejak Februari lalu turut berpartisipasi dalam single ini.

Kemudian pada Sabtu pagi, JYP Entertainment menegaskan kembali hal tersebut dan menyatakan, "Selama istirahat dari kegiatan, Hyunjin telah merefleksikan dirinya sendiri saat menyumbang dan berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela."

Agensi yang juga menaungi ITZY itu melanjutkan, "Mulai Juli, Hyunjin akan bergabung kembali dengan kegiatan yang dijadwalkan Stray Kids, dan dia berencana untuk menunjukkan sikap yang lebih terhormat dan pola pikir yang matang selama promosinya."


Pada bulan Februari tahun ini, Hyunjin menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah salah satu teman sekolah menengahnya memposting di komunitas online yang menuduhnya telah melecehkan mereka secara verbal selama hari-hari sekolah mereka.

Menurut JYP Entertainment, setelah Hyunjin bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada penuduhnya, kedua mantan teman sekelas itu menyelesaikan kesalahpahaman mereka dan sekarang "mendukung masa depan satu sama lain."

Sebelumnya, penggemar sempat menuntut update tentang Hyunjin dari JYP Entertainment. Pada 10 Juni, tagar #WhereIsHyunjin dan #JypExplain dengan cepat menjadi trending di seluruh dunia. Media sosial pun ipenuhi dengan berbagai pesan dari penggemar Stray Kids yang ingin mengetahui kelanjutan nasib Hyunjin di grup.

Dalam berita lainnya, CLIO Cosmetics baru-baru ini mendapat kecaman karena tidak mengikutsertakan Hyunjin dari set kartu foto dan set manekin mini. Meskipun penggemar menyadari bahwa CLIO mengecualikan Hyunjin dari promosi mereka, cara brand tersebut menyatakan hadiah adalah masalahnya. Seperti yang tertera pada foto, di atas set kartu foto tertulis, "Anda akan menerima 1 Kartu Foto (Semua Anggota SKZ)."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts