Puncak Karier
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Min Ho yang jatuh pada Selasa (22/6) lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier pemeran Goo Jun Pyo 'Boys Over Flowers' tersebut.

WowKeren - Meski telah memulai karier aktingnya sejak awal 2000an, nama Lee Min Ho mulai melejit setelah membintangi drama KBS "Boys Over Flowers" pada tahun 2009. Dalam drama ini dia digambarkan sebagai putra keluarga kaya bernama Goo Jun Pyo yang jatuh cinta dengan gadis miskin bernama Geum Jan Di (Ku Hye Sun).

Goo Jun Pyo awalnya digambarkan sebagai pemuda angkuh, kasar dan berkepribadian dingin. Namun setelah bertemu dengan Geum Jan Di, sisi baiknya perlahan terlihat dan dia menjadi pria yang sangat baik dan manis.

Berkat aktingnya dalam drama ini, Lee Min Ho berhasil menyabet banyak penghargaan. Termasuk Male Rookie Award di KBS Drama Awards 2009 dan Best Newcomer Actor Award di ajang Baeksang Arts Awards ke-45.

Sejak membintangi drama tersebut, Lee Min Ho dikenal lebih luas, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri. Ia pun mencatatkan namanya sebagai salah satu bintang Hallyu papan atas di negeri ginseng.

Menyusul kesuksesan tersebut, Lee Min Ho semakin dipercaya menjadi pemeran utama. Beberapa dramanya juga tergolong cukup sukses, seperti "Personal Taste", "City Hunter", "The Heirs" hingga "The Legend of the Blue Sea".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait