Kehidupan Asmara
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Min Ho yang jatuh pada Selasa (22/6) lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier pemeran Goo Jun Pyo 'Boys Over Flowers' tersebut.

WowKeren - Sejak terjun ke industri hiburan, Lee Min Ho pernah dirumorkan berkencan dengan sejumlah wanita cantik. Mulai dari Kang Min Kyung Davichi hingga aktris Yoon Ina. Namun wanita yang pernah dikonfirmasi menjalin hubungannya hanya Park Min Young dan Suzy.

Kisah cinta Lee Min Ho dan Park Min Young bermula ketika mereka membintangi drama "City Hunter" bersama. Keduanya terlibat cinta lokasi dan tertangkap kamera saat menghabiskan waktu bersama. Sayangnya, hubungan mereka hanya terjalin selama lima bulan dan mereka diumumkan putus pada Januari 2012.

Tiga tahun setelah berpisah dari Park Min Young, Lee Min Ho dikonfirmasi berpacaran dengan Suzy. Hubungan mereka terkuak setelah Dispatch merilis foto kencan mereka di London.

Sayangnya, hubungan tersebut harus kandas pada tahun 2017 saat Lee Min Ho menjalani wajib militer (wamil). Karena ada banyak penggemar yang mendukung hubungan mereka, berita putus itu dikenang netizen sebagai salah satu Hari Patah Hati Internasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait