Liza Aditya Dihadiahi Buket Uang Raksasa oleh Bule Tampan yang Jadi Mualaf Berkat Dirinya, Pacaran?
Instagram/lzadtya
Selebriti

Mesra, Liza Aditya dan pria bule asal Berlin yang jadi mualaf pada bulan Mei 2021 lalu, tampak berfoto bersama dengan buket uang raksasa yang berisikan sejumlah uang Rp 100 ribuan.

WowKeren - Penyanyi Liza Aditya berhasil menyita perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram. Pasalnya dalam unggahan, ia tampak mesra berfoto bersama dengan seorang pria tampan.

Tak hanya itu, Liza Aditya juga membawa buket uang raksasa. Buket uang raksasa yang dibawa Liza terdiri dari sejumlah uang Rp 100 ribuan. Rupanya buket tersebut merupakan hadiah dari pria tampan yang diduga adalah kekasihnya.

Pasalnya dalam caption, Liza menyebut si pria dengan sebutan Amorre yang jika diartikan adalah Cinta. Liza Aditya pun tak menyangka dengan kejutan manis yang diterimanya.

"Dear Amorre, aku bener bener ga nyangka. Untuk semua kejutan manis ini. Karena aku memberikan semuanya tidak mengharapkan apapun balasannya dari kamu," ungkap Liza Aditya.

Rupanya pria tampan yang tengah bersama Liza adalah bule asal Berlin yang baru saja menjadi mualaf. Bule asal Berlin bernama Alang Heinrich ini diketahui menjadi mualaf lantaran sering menonton video saat Liza Aditya mengaji.


Alang Heinrich diketahui baru memutuskan untuk memeluk agama Islam pada Mei 2021 lalu, usai sempat mengaku tak percaya Tuhan. Ia mengucap dua kalimat syahadat dengan bimbingan dari Gus Miftah.

Liza pun ikut menemani saat Alang Heinrich mengucap dua kalimat syahadat. "Melihat kamu menjadi muslim pertama kali pun merupakan Hal Manis buat aku," tulisnya.

"Aku tau tak mudah untuk kamu mempersiapkan semuanya. Aku sangat berterima kasih atas apa yang udah kamu berikan padaku. Aku tak bisa berkata lagi, hanya Tuhan yang dapat membalas semuanya," tutup Liza.

Postingan yang dibagikan Liza tersebut rupanya langsung mendapatkan reaksi dari para netter. Mereka mengaku senang mendapati Liza kini telah menggandeng kekasih baru. Mereka pun memberi selamat sekaligus mendoakan yang terbaik untuk Liza maupun Alang Heinrich.

"Uni @lzaditya beneran itu? Semangat ehh selamat," komentar akun @is*****ai. "Bahagia selalu kaka," timpal akun @ki*****an dengan menambahkan lambang hati.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru