Enggan Tanggapi Sentilan Jerinx SID, Najwa Shihab Bagikan Kabar Baik Soal Kondisi Ayahnya
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab tampaknya enggan untuk menanggapi sentilan Jerinx SID yang sempat mengajaknya beradu gagasan soal COVID-19. Dan kini Najwa terlihat memilih untuk membagikan kabar baik soal kondisi ayahnya, Quraish Shihab.

WowKeren - Belum lama ini Jerinx SID terlihat turut memberikan sentilan pada Najwa Shihab. Suami Nora Alexandra itu terlihat menyebut Najwa Shihab sebagai corong globalis. Jerinx menuding Najwa tak berani mengundang tamu yang senarasi dengan program acaranya, "Mata Najwa".

Jerinx bahkan sempat mengajak Najwa beradu gagasan dengannya. Namun sayangnya hingga saat ini presenter kondang itu terlihat sama sekali tak menanggapi Jerinx.

Bahkan baru-baru ini Najwa lebih memilih untuk membagikan kabar baik soal kondisi ayahnya, Quraish Shihab yang mengidap sakit jantung. Najwa mengatakan bahwa kini sang ayah sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Ia pun membagikan potret kebersamaannya dengan sang ayah yang tampak tersenyum semringah. "Alhamdulillah. Abi sudah kembali ke rumah dan insya Allah bisa pulih segera," tulis Najwa.


Kendati demikian, Najwa mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan kesehatan ayahnya. "Terima kasih atas semua doa dan perhatian yang sangat bermakna dari berbagai pihak yang menguatkan Abi juga kami sekeluarga," terangnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih pada tim dokter yang sudah menangani ayahnya dengan baik. "Yang melakukan tindakan medis untuk Abi di RS Jantung Jakarta dan Rumah Sakit Pondok Indah bersama seluruh perawat, direksi dan manajemen yang luar biasa," tambahnya.

Tak hanya itu, Najwa juga mengaku terharu pada banyaknya orang yang mencintai ayahnya. "Terharu rasanya menyaksikan begitu banyak cinta dan peduli ditunjukkan untuk Abi. Mohon doanya selalu untuk kesehatan Abi juga kita semua - agar selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," tutur Najwa.

Lebih lanjut, postingan tersebut pun tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. "Semoga sehat selalu Abi dan seluruh keluarga.aamiin ya Rabb," doa Rossa. "Alhamdulillah, sehat selalu Abi Quraish shihab 🙏🏼," sahut Kunto Aji.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru