Tiara Andini Menangkan Penghargaan JIMA 2021, Begini Kesannya
Instagram/tiaraandini
Musik

Tiara Andini kembali mengukir prestasi lewat ajang JOOX Indonesia Music Awards 2021. Pelantun 'Maafkan Aku Terlanjur Mencinta' tersebut memenangkan kategori ini.

WowKeren - Tiara Anugrah atau Tiara Andini baru saja menorehkan prestasi. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut baru saja memenangkan penghargaan di JOOX Indonesia Music Awards 2021 atau JIMA 2021.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tiara membagikan kabar gembira bahwa dirinya memenangkan kategori Indonesian Artist of The Year di JIMA 2021. Ia mengunggah foto cantiknya sedang memegang piala penghargaan. Penampilannya tampak segar dengan rambut diikat ke belakang dan pakaian serba putih.

Sembari mengunggah potret tersebut, Tiara mengungkapkan kesannya setelah membawa pulang piala JIMA 2021. Tak lupa ia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya di caption.

"Indonesian Artist of The Year at JIMA 2021. Adalah suatu pencapaian besar buat aku. Lagi lagi semua ini galepas dari restu Allah dan dukungan mootiarašŸ„ŗšŸ¤ terimakasih banyak untuk @starmedianusantara @universalmusicindonesia dan @mootiara_official Sayang kalian banyak banyakšŸ¤—," tulis Tiara pada postingan Selasa (29/6).


Postingan Tiara tersebut menuai reaksi positif dari warganet. Banyak di antara warganet yang berbondong-bondong meninggalkan ucapan selamat di kolom komentarnya, terutama para penggemar. Ada pula yang mendoakan agar Tiara selalu sukses ke depannya.

Seperti diketahui, Tiara mulai dikenal luas sejak menjadi kontestan Indonesian Idol musim ke-10 dan berakhir di posisi runner up. Pemilik nama asli Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini mendapat banyak perhatian karena selalu menunjukkan perkembangan signifikan pada setiap penampilannya.

Sejak debutnya, Tiara telah mengukir banyak prestasi dengan menyabet sejumlah penghargaan. Seperti menjadi Pendatang Baru Terbaik Anugerah Music Indonesia 2020, Best New Asian Artist Indonesia MAMA 2020, dan masih banyak lagi.

Salah satu karya yang menjadi batu lompatannya adalah saat lagu "Maafkan Aku Terlanjur Mencinta" karya Yovie Widianto versinya menjadi trending topic. Saat ini Tiara sedang disibukkan menjadi MC program "Dahsyat" sambil aktif bernyanyi dan melakukan kolaborasi.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts