Lee Ji Hoon Bakal Jalani Operasi Hidung Usai Cedera di Lokasi Syuting 'River Where the Moon Rises'
Instagram/ssoment_official
Selebriti

Pada Selasa (29/6), Lee Ji Hoon dikabarkan akan menjalani operasi hidung karena cedera yang dialaminya saat syuting drama KBS 'River Where The Moon Rises'. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Kabar tak sedap datang dari aktor tampan Lee Ji Hoon. Pasalnya, aktor kelahiran 1988 tersebut akan menjalani operasi hidung karena mengalami cedera serius saat syuting drama "River Where The Moon Rises".

Menurut laporan pada Selasa (29/6), Lee Ji Hoon akan menjalani operasi untuk mengobati kelengkungan septum di Sana Medical Center di Seoul. Kelengkungan septum sendiri merupakan suatu kondisi di mana septum bengkok hingga menyebabkan disfungsi yang berhubungan dengan hidung.

Cedera itu ia dapatkan saat syuting adegan aksi drama KBS "River Where The Moon Rises". Bahkan Lee Ji Hoon sempat mengungkapkan bahwa dia kesulitan bernafas melalui hidang.

"Aku memiliki masalah dengan tulang hidungku karena dipukul dengan bagian belakang pisau dengan cara yang salah. Lubang pernafasan tersumbat, jadi aku bernafas melalui mulut," ujar Lee Ji Hoon kala itu.


Namun karena tak ingin menghambat proses syuting, Lee Ji Hoon akhirnya menunda penanganan cedera tersebut. "Pada saat itu, ada banyak anggota staf. Jadi aku berkata, 'Tidak apa-apa, dan merekamnya dengan tergesa-gesa," jelasnya.

Sementara itu, drama "River Where The Moon Rises" harus menghadapi krisis besar karena pemeran utamanya, Ji Soo, terjerat skandal bullying parah. Untuk menghindari kritik penonton, tim produksi memutuskan untuk memecat Ji Soo di saat proses syuting sudah rampung 95 persen.

Akibatnya, Lee Ji Hoon dan para pemeran lainnya harus syuting ulang banyak adegan. Situasi ini tak hanya melelahkan secara fisik dan psikis, namun juga menimbulkan kerugian besar bagi rumah produksi drama tersebut.

Dalam berita terkait, Lee Ji Hoon akan segera membintangi drama baru berjudul "Desire". Lee Ji Hoon akan berpartisipasi dalam proses syuting setelah pulih sepenuhnya dari operasi hidung tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending