Tanggapi Kabar Putus, Ria Ricis Akui Mulai Jarang Komunikasi dengan Harris Vriza
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis membantah soal kabar dirinya sempat pacaran dan putus dari Harris Vriza. Namun Ricis tak menampik bahwa kini ia dan Harris mulai jarang bertemu dan berkomunikasi.

WowKeren - Baru-baru ini Ria Ricis menampik kabar kalau dirinya pernah berpacaran dengan Harris Vriza. Penegasan ini ia sampaikan sekaligus untuk membantah kabar dirinya baru saja putus dari Harris.

Seperti diketahui, sebelumnya Nikita Mirzani sempat mengungkapkan rasa senang karena kini Harris telah putus dengan Ricis. Hal itu ia sampaikan saat berada di lokasi syuting dengan Harris untuk keperluan sinetron "Jodoh Wasiat Bapak 2".

Lantas kini Ricis pun menjelaskan bahwa dari dulu hingga sekarang ia dan Harris hanya berstatus sebagai teman. “Tidak jadian, temanan. Enggak tahu (kenapa ada kabar putus). Cuma teman aja,” jelasnya seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment, Rabu (30/6).

Selain itu, Ricis juga mengatakan bahwa hingga kini ia masih menjalin hubungan baik dengan Harris. “Masih teman. Masih temanan kok, masih berhubungan baik, enggak ada yang putus. Dari awal cuma temanan doang,” ungkapnya.


Lebih lanjut, adik Oki Setiana Dewi ini pun enggan untuk terlalu menanggapi banyaknya dukungan fans terhadap hubungannya dengan Harris. “Jodoh di tangan Allah bukan di tangan netizen,” tukasnya.

Ricis kemudian mengatakan bahwa saat ini ia masih bersattus jomblo. Dara cantik berusia 25 tahun itu mengaku sedang ingin fokus untuk perilisan buku barunya. “Enggak (enggak ada pacar), sekarang fokus pekerjaan, lagi menyelesiakan buku,” ungkapnya.

Ricis kemudian kembali menegaskan bahwa ia dan Harris tak pernah menjalin hubungan pacaran. Namun ia tak menampik bahwa belakangan dirinya memang mulai jarang bertemu dan berkomunikasi dengan Harris.

“Aku sama dia enggak ada pacaran, enggak ada hubungan lebih. Teman aja, selebihnya mohon didoain aja yang terbaik,” tukasnya. “Masih kontakan, karena memang jarang ketemu. Dia di sinetron, aku baru pulang dari luar kota, memang jarang komunikasi.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru