Diisukan Bakal Debut K-Drama, Intip 7 Potret  Tiffany SNSD Tampil Cantik Walau Nyentrik
Instagram/@tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tiffany Hwang dikabarkan akan membintangi sebuah drama JTBC berjudul 'Chaebol Family's Youngest Son'. Dalam debut pertamanya di dunia peran itu, Tiffany kemungkinan akan beradu akting dengan Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin.

WowKeren - Kabar gembira bagi penggemar Tiffany Girls' Generation. Pasalnya perempuan yang pernah di bawah asuhan SM Entertainment itu dilaporkan akan debut drama JTBC berjudul "Chaebol Family's Youngest Son".

Perempuan yang semakin cantik di usianya yang mencapai kepala tiga ini kemungkinan akan beradu akting dengan Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin. Jika setuju membintangi drama tersebut, Tiffany akan memerankan karakter blasteran Amerika-Korea yang merupakan putri bungsu dari keluarga chaebol lainnya.


Tiffany diketahui telah berpengalaman dalam dunia akting melalui beberapa drama musikal. Bisa dipastikan jika kemampuan aktingnya tak akan mengecewakan meski "Chaebol Family's Youngest Son" adalah debut drama Korea pertamanya.

Perempuan bernama asli Stephani Hwang ini memang tak hanya berbakat dalam dunia musik saja, dunia peran pun dia mumpuni. Selain memiliki bakat yang luar biasa, Tiffany juga memiliki visual yang menarik. Gaya dan stylenya pun tak pernah gagal menarik perhatian publik. Tiffany kerap tampil cantik dengan dandanan bold dan nyentrik. Intip deretan potret Tiffany Hwang dengan dandanan eyecatching abis di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Rambut pirang dipadu outfit kuning cerah


Rambut pirang dipadu <i>outfit</i> kuning cerah
Instagram/@tiffanyyoungofficial

Tampil dengan rambut pirang panjang dan outfit berwarna kuning, style Tiffany sukses menuai pujian. Perempuan yang berkarier di bawah naungan agensi Paradigm Talent Agency ini terlihat semakin cantik dan stunning dengan dandanan yang nyentrik.

2. Tiffany makin bersinar di bawah cahaya lampu


Tiffany makin bersinar di bawah cahaya lampu
Instagram/@tiffanyyoungofficial

Di bawah gemerlap cahaya panggung, Tiffany semakin terlihat bersinar. Outfit yang begitu pas dengan gayanya di panggung, membuat penggemarnya tak tahan untuk memberikan pujian.

3. make up bold Tiffany yang terkesan wild namun keren


<i>make up bold</i> Tiffany yang terkesan <i>wild</i> namun keren
Instagram/@tiffanyyoungofficial

Potret close up Tiffany dengan make up bold ini tak hanya dipuji cantik namun juga keren. Penggemar diketahui semakin menyukai style Tiffany saat ini yang terkesan wild dan nyentrik.

4. Tiffany nyentrik namun anggun


Tiffany nyentrik namun anggun
Instagram/@tiffanyyoungofficial

Tampil mengenakan gaun yang membentang, Tiffany tampak semakin anggun. Parasnya semakin elok dengan riasan bold dan rambut pendek pirang. So sexy!

5. Tiffany tampil energik dan prima


Tiffany tampil energik dan prima
Instagram/@tiffanyyoungofficial

Mood dan perasaan ternyata juga memengaruhi penampilan Tiffany. Merasa penuh semangat, penampilan Tiffany terlihat penuh energi dan prima. Style dan outfitnya begitu menawan!

6. Tiffany dalam nuansa Ghotic


Tiffany dalam nuansa <i>Ghotic</i>
Instagram/@tiffanyyoungofficial

Penampilan Tiffany dengan style ghotic ini begitu mengundang pujian. Dipadukan dengan gincu merah merona dan rambutnya yang berwarna pirang, Tiffany sukses menampilkan kesan ghotic yang elegan. Jangan lupakan sepatu boots hitam yang begitu pas untuknya.

7. Tampilan Garang namun seksi ala Tiffany


Tampilan Garang namun seksi ala Tiffany
Instagram/@tiffanyyoungofficial

Tiffany kali ini memilih tampilan garang namun seksi. Riasan eyeliner tebal di mata beserta aksesoris gemerlap yang dipakainya sukses membuat Tiffany mendapatkan ratusan ribu like.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait