Tanggal Lahir Samaan, Ria Ricis Sambangi Makam Ayah Untuk Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis kini tengah menyambut hari ulang tahunnya. Ia lantas menyambangi makam ayahnya untuk menyampaikan selamat ulang tahun untuk dirinya dan sang ayah.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti perasaan Ria Ricis yang baru saja genap berusia 26 tahun tepat pada hari ini, Kamis (1/7). Menariknya lagi, Ricis mengabarkan bahwa ia memiliki tanggal lahir yang sama dengan mendiang ayahnya.

Kendati demikian, Ricis menyambut hari ulang tahunnya itu dengan menyambangi makam ayahnya. Momen tersebut pun dibagikan Ricis lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Dalam potretnya, Ricis tampak berjongkok di samping makam sang ayah. Ia lantas menunjukkan senyum semringah ke arah bidikan kamera. Mengiringi unggahannya, Ricis pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri dan sang ayah.

"Selamat hari lahir utk kita berdua pa. hehe," tulis Ricis sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung banjir dengan ucapan selamat ulang tahun dari netizen untuk Ricis dan mendiang ayahnya.


"Barakkalah icis dan papa❤️❤️❤️," tulis seorang netter. Al fatihah untuk papa icis💜💜," sahut netter lainnya. "Selamat ulang tahun kesayanganku @riaricis1795 dan Alm. Papah, papah sudah bahagia sekali disana dan senang liat semua keluarganya juga jadi orang yg membanggakan beliau, doa terbaik untuk icis dan Alfatihah buat papah icis 😇," timpal netter lainnya.

Selain itu, Ricis juga terlihat mengungkapkan harapannya untuk menyambut hari ulang tahunnya kali ini. Adik Oki Setiana Dewi ini mengatakan bahwa hari kelahirannya tersebut sekaligus mengingatkannya pada kematian.

Kendati demikian, Ricis pun berharap agar dirinya bisa selalu bermanfaat bagi banyak orang. Selain itu, ia juga berserah diri pada Tuhan untuk mengatur bagaimana baiknya masa depan yang akan ia hadapi nanti.

"Hari lahir sama dengan hari di mana kita semakin dekat dengan kematian. saya hanya ingin terus bermanfaat bagi lingkungan saya. sisanya biar Allah yang mengatur bagaimana baiknya. terima kasih ya Allah," tulis Ricis pada unggahan berikutnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait