Epik High Bahas Persahabatan dengan BTS, Bangga Usai RM dan Suga Bilang Begini
Selebriti

Selama penampilan Epik High di SBS Power FM's 'Cultwo Show', Tablo dan kawan-kawan membahas 'Rain Song', bagaimana mereka memilih judul tersebut untuk lagu itu, serta dukungan BTS untuk mereka.

WowKeren - Epik High baru-baru ini merilis single baru mereka, "Rain Song", yang menampilkan Colde, dan tentu saja, mendapatkan banyak komentar positif. Satu nama besar yang menunjukkan kecintaan mereka pada single baru Epik High adalah BTS (Bangtan Boys), dan Epik High pun membicarakan kedekatan mereka dengan grup tersebut.

Selama penampilan Epik High baru-baru ini di acara radio SBS Power FM's "Cultwo Show", Tablo dan kawan-kawan membahas "Rain Song", bagaimana mereka memilih judul tersebut untuk lagu itu, serta dukungan BTS untuk lagu mereka.

Sebelum Epik High membahas persahabatan mereka dengan BTS, Tablo membicarakan detail pembuatan "Rain Song." Untuk title track, Tablo berbagi bahwa dia ingin membuat judul yang mudah dicari orang. Setelah mendengar ini, pembawa acara menyebutkan bagaimana Epik High memiliki beberapa lagu yang dikenal sebagai "lagu hujan" seperti hit mereka, "Umbrella" yang menampilkan Younha.

Tablo kemudian menyebutkan dukungan BTS terhadap lagu baru mereka. Pada 29 Juni, BTS menunjukkan cinta mereka untuk "Rain Song" di akun Twitter resmi. Unggahan yang mendukung adalah tangkapan layar dari aplikasi musik di mana mereka men-stream "Rain Song" bersama dengan caption, "Memikirkan masa lalu #070809." Tablo me-retweet postingan BTS dengan caption, "Terima kasih!!! Berkat kalian, kami juga mendapatkan banyak kenangan indah dan lama!!! LEGENDA!!!"


Epik High Bahas Persahabatan dengan BTS, Bangga Usai RM dan Suga Bilang Begini

Source Foto: Twitter/BTS_twt

Karena akun Twitter BTS digunakan oleh semua member, banyak penggemar yang menebak siapa yang memposting tweet tersebut. Tablo juga mengungkapkan bahwa dia tidak yakin siapa yang men-tweet lagu mereka, tetapi dia jelas menghargainya. Di "Cultwo Show", Tablo menyebutkan bahwa dia memiliki persahabatan dekat dengan RM (Rap Monster dan Suga.

"Semua member berbagi akun yang sama, jadi aku tidak yakin siapa yang mengunggah foto itu, tapi itu menunjukkan bahwa mereka sedang mendengarkan lagu kami. Kami dekat dengan RM dan Suga. Sebelum kami menjadi dekat, mereka datang mengunjungi kami di ruang tunggu kami. Kami menjadi teman saat itu," kata Tablo.

Tablo melanjutkan dan mengungkapkan mimpi RM dan Suga tumbuh setiap kali mereka mendengarkan lagu Epik High. "FLY." Tablo lantas melontarkan komentar lucu dan memuji kesuksesan BTS.

"Mereka memberi tahu kami bahwa mereka menumbuhkan impian mereka saat mendengarkan lagu kami, 'FLY.' Setiap kali kami melihat mereka menerima penghargaan dari seluruh dunia, kami berpikir, 'Untung kami membuat 'FLY,'" ujar Tablo.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts