Rossa Bikin Iri, Ucapkan Selamat Ultah ke Leeteuk Super Junior Langsung Diajak Ketemuan
Instagram/xxteukxx
Selebriti

Rossa lagi-lagi memamerkan kedekatannya dengan member boygroup Super Junior di laman Instagram-nya. Kali ini, Rossa tak kalah bikin histeris para ELF karena mendapat balasan langsung dari Leeteuk saat mengucapkan ulang tahun pada sang leader.

WowKeren - Salah satu diva Tanah Air, Rossa memang memiliki hubungan dekat dengan para member Super Junior. Ia kerap memamerkan kedekatannya dengan para member Super Junior di laman Instagram-nya.

Tak terkecuali saat sang leader, Leeteuk berulang tahun pada Kamis (1/7) kemarin. Rossa dengan begitu perhatiannya memberikan ucapan selamat kepada Leeteuk yang berulang tahun ke-38. Leat akun media sosialnya, pelantun "Pudar" itu memamerkan foto selfie-nya bersama Leeteuk.

"Happy Lee teuk Day @xxteukxx Stay happy, stay healthy uri leader," tulis Rossa dalam unggahannya.

Dalam unggahannya, Rossa langsung mendapatkan balasan tak kalah manis dari sang idol. Pemilik nama asli Park Jung-soo itu mengucapkan terima kasih kepada Rossa karena sudah ingat akan hari pertambahan usianya.


"Rossa thank you for celebrating my birthday. I'm even more moved that the best in Indonesia is taking care of me," kata Leeteuk.

Rossa Bikin Iri, Ucapkan Selamat Ultah ke Leeteuk Super Junior Langsung Diajak Ketemuan

Instagram

Hal lain yang membuat para ELF (sebutan fans Super Junior) cemburu adalah saat Leeteuk ingin segera bertemu dengan Rossa. "Stay healthy and let's meet soon," sambungnya.

Selain foto selfie itu, Rossa juga membagikan video saat berbincang dengan Leeteuk. Dalam pertemuan beberapa waktu lalu, keduanya terlihat saling berbagi cerita. Bahkan ada kalanya Leeteuk memperlihatkan sesuatu dari telepon genggamnya yang kemudian Rossa membuat tertawa.

Unggahan itu sontak membuat banyak penggemar keduanya histeris. Mereka mengatakan jika Rossa sangat beruntung karena langsung mendapatkan jawaban dari Leeteuk.

"Demiiii apaaa ini teh ochaaa," komentar netizen. "Gemas kali keliah ah," sahut netter lain. "Oke Google, bagaimana caranya menjadi teh Ocha?" sambung yang lain. "Aaa pengen jugak," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait