Sempat Jadi Kontroversi, Tayangan Perdana Sinetron '17+' Belum Mampu Tembus 10 Besar
Instagram/sctv
TV

Sebelum tayang perdana, sinetron '17+' sempat menuai kontroversi. Namun ternyata sinetron tersebut tak mampu menembus sepuluh besar saat pertama kali tayang di SCTV.

WowKeren - Sinetron baru bertajuk "17+" telah tayang perdana di SCTV pada Kamis (1/7) kemarin. Sinetron ini hadir dengan mengisi slot jam tayang "Keajaiban Cinta" yang tamat pada Rabu (30/6).

Lantas bagaimana peforma tanyangan perdana sinetron "17+"? Melansir dari Instagram Sobat TV, dikabarkan bahwa ternyata sinetron yang dibintangi Ochi Rosdiana dan Jeremie Moeremans itu tak cukup mendapatkan raihan yang bagus.

Bahkan posisinya pun dikatakan belum mampu menembus sepuluh besar di tangga rating. Kendati demikian, sinetron "17+" juga belum bisa menyaingi "Amanah Wali" yang tayang di RCTI.

Tayang di jam yang sama, "Amanah Wali" mampu meraih share hingga 30 persen. Sedangkan sinetron "17+" di RCTI hanya mampu hanya meraih tvr 1.7 dan share 11 persen saja.


Padahal sebelumnya sinetron "17+" ramai diperbincangkan karena dikiranya akan menyajikan tayangan sinetron dewasa. Terlebih lagi beredarnya surat dari Lembaga Sensor Film (LSF) yang menyatakan kalau sinetron tersebut lulus sensor untuk anak di usia 13 tahun ke atas juga sempat menjadi kontroversi.

Sampai akhirnya ketua LSF, Rommy Fibri Hardiyanto, mengungkapkan alasan mengapa pihaknya bisa meluluskan sinetron itu di rentang usia tersebut. Namun ternyata hal tersebut tak cukup mampu membuat pemirsa merasa penasaran untuk menyaksikan sinetron "17+".

Sementara itu, sinetron "Ikatan Cinta" masih bertahan menjadi jawara di tangga rating dnegan menduduki peringkat pertama. Menyusul kemudian sinetron RCTI lainnya yang bertajuk "Amanah Wali" berada di peringkat kedua.

Tayangan perdana sinetron "17+" yang belum mampu menembus 10 besar ini lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. "Udh ganti aja sama samudra cinta season 3 lebih seru ceritanya pada ngga naik naik ratingnya," tulis seorang netter. "Blm panas tar lama2 juga bagus baru awal 2😂😂😂," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel